Novel ‘Zoku Owarimonogatari’ Mendapatkan Adaptasi Anime


Baru – baru ini situs resmi dari seri Monogatari telah mengumumkan bahwa novel penutup season pertama seri Monogatari, “Zokuowarimonogatari” akan mendapatkan adaptasi anime pada tahun ini. Dan Promotional Video (PV) dan visual terbaru pun di rilis setelah itu.

https://www.youtube.com/watch?v=_PO9QwIBqnk

Novel ini terbit tahun 2014 silang, dan secara keseluruhan merupakan buku ke-18 seri ini. Cerita yang akan diadaptasi menjadi seri anime adalah “Koyomi Reverse”.

Tentu bukan berarti seri Monogatari sudah kehabisan bahan adaptasi, season selanjutnya seri ini berjudul Tsugimonogatari. Terdapat juga 4 novel “tambahan” seperti Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari yang terbit di tahun 2015 dan 2016. Jika kalian para pembaca novel ini, tentu akan sangat menarik melihatnya menjadi seri anime, selain itu dengan menjadi seri anime novel ini akan semakin populer kedepannya. Tetapi tanggal tayang seri anime ini belum diumumkan, tetap sabar ya minna – san, anime ini akan tayang pada tahun ini dan selamat menunggu.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik