Animator Yutaka Nakamura Bagikan Sketsa Spike Spiegel untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-20 Cowboy Bebop


sketsa Spike Spiegel yutaka nakamura

Cowboy Bebop akan merayakan ulang tahu ke-20-nya segera, dan telah mendapat pujian dari para penggemar dan veteran industri anime. Hal itu termasuk yang bekerja untuk proyek itu sendiri.

Salah satu animator yang bekerja untuk Spike Spiegel akan membuat darah kita terpacu untuk bernostalgia.

Yutaka Nakamura, animator utama dalam beberapa episode Cowboy Bebop dan Cowboy Beboy The Movie mengunggah sketsa ini ke Twitter. Dirinya juga ikut berperan dalam beberapa serial lainnya seperti Fullmetal Alchemist, My Hero Academia, One Punch Man, dan Ghost in the Shell: Stand Alone Complex.

Sketsa Spike Spiegel dari Yutaka Nakamura

Sketsa tersebut menggambarkan Spike secara intens yang tampak bersiap menghadapi pertarungan besar dengan rokok khasnya. Sketsa ini datang di waktu yang sangat tepat yaitu saat Cowboy Bebop memasuki ulang tahun ke 20 di tahun 2018. Bisa saja hal ini membuat para penggemar lama untuk menonton ulang seri ini dan bahkan menarik perhatian penggemar baru.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 Cowboy Bebop, para penggemar bahkan dapat membeli pakaian Spike Spiegel yang terkenal itu dan akan dikirimkan pada bulan Maret 2018. Cowboy Bebop memang memiliki penggemar di mana-mana, bahkan pencipta The Fairly OddParent Nickelodeon, Butch Hartman pernah menggambar Spike dengan Cosmo dengan gaya khasnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Nanatsu no Taizai Perlihatkan PV Terbarunya Untuk 2nd Cour Mereka

Untuk melengkapi semuanya bagi penggemar anime, Sunrise dilaporkan sedang mengerjakan serial televisi live-action yang akan menyesuaikannya dengan anime bagaimana pun caranya. Namun demikian, belum ada rincian resmi yang diumumkan untuk seri ini.

Bagi yang tidak mengenal Cowboy Bebop, serial ini pertama kali diciptakan ole Sunrise pada tahun 1998. Film ini disutradarai oleh Shinichiro Watanabe, dengan naskah yang ditulis oleh Keiko Nobumoto, deasin karakter Toshihiro Kawamoto, dan lagu-lagu ciptaan Yoko Kanno. Berlatar pada tahun 2071, serial ini mengeksplorasi banyak filosofi eksistensial yang mengikuti petualangan Spike Spiegel, dan sekelompok pemburu harta karu dengan pesawat ruang angkasanya, Bebop.

Serial ini diputar perdana di Jepang pada tahun 1998, dan berlangsung sebanyak 26 episode sampai tahun 1999. Dilisensi oleh Bandai Entertainment and Funimation untuk bahasa Inggris, Cowboy Bebop menjadi serial anime pertama yang disiarkan di Cartoon Network, Amerika Serikat. Para penggemar juga beranggapan ini menjadi gerbang utama keberhasilan dunia anime secara keseluruhan dan telah mencapai kesuksesan kritis, budaya dan komersial.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik