Yuko Ono, Pengisi Suara Jeanne d’Arc Harus Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Yuko Ono

Dafunda Otaku – Salah satu pengisi suara untuk anime Ulysses: Jeanne d’Arc yakni, Yuko Ono harus mengumumkan hiatusnya karena masalah kesehatan. Hal itu diumukan pada hari Rabu oleh Mausu Promotion yang menyatakan bahwa Yuko akan fokus pada perawatan medis untuk masalah kesehatan.

Yuko Ono

Ōno adalah aktris suara dari Aichi, Jepang. Dia lulus dari Nippon Engineering College pada tahun 2013, dan memasuki sekolah pelatihan aktor di Mausu Promotion pada tahun 2015. Dia menandatangani kontrak dengan Mausu pada tahun 2017, dan telah menyuarakan karakter seperti Magical Girl Site’s Asagiri Aya, Konohana Kitan’s Yuzu, Angel’s 3Piece’s sebagai Jun- tan, dan Music Girls ‘Yukino Hinata. Dia juga dalam Ulysses: Jeanne d’Arc dan Alchemist Knight (Ulysses: Jeanne d’Arc untuk Renkin no Kishi) anime sebagai protagonis Jeanne d’Arc.

Semoga lekas sembuh untuk Yuko Ono dan bisa kembali lagi di dunia seiyuu.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi