Yuk Lihat Kamar Asrama Yang Unik Milik Murid Kelas 1-A di Sekolah Yueei Dalam Anime Boku no Hero Academia

in ,
Asrama 1 A Yueei

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial anime Boku no Hero Academia. Akhirnya All Might sang simbol perdamaian dinyatakan pensiun karena sudah tidak kuat lagi melindungi kota dan juga terbebani oleh penyakitnya yang ada dibagian perut.

Terpaksa Murid-murid dari sekolah yuuei ditetapkan untuk tinggal diasrama yuuei agar dapat dipantau penjagaanya oleh para pahlawan. Murid dari kelas 1-A mendapatkan sebuah Gedung asrama yang memiliki fasilitas cukup terjangkau layaknya rumah orang kaya. Mereka memiliki kamar pribadi untuk tempat beristirahat, yuk liat kamar asrama milik murid kelas 1-a.

Yuk Lihat Kamar Asrama Murid Kelas 1-A

Murid Yuuei Mengadakan Ajang Pamer Kamar

Ini adalah hari pertama mereka pindah dari rumahnya ke tempat asrama yuuei. Mereka mengadakan ajang pamer kamar pada hari pertamanya dan membuat pertandingan siapa yang memiliki Raja Kamar walaupun tidak boleh memilih kamar diri sendiri, yuk simak dibawah ini.


Kamar Midoriya

Kamar Midoriya

Sudah jelas kamar Midoriya pasti akan dihiasi oleh gambaran-gambaran All Might sang idolanya, dengan begitu ia dianggap maniak karena sangat mengaguminya.

Sebagian teman-temanya juga baru tau bahwa midoriya sangat suka terhadap All Might tapi bukan suka dalam arti cinta,ia suka dalam arti membela keadilan dan tidak takut kepada kejahatan.

ARTIKEL TERKAIT
Jepang Kini Mengadakan Liga Basket Khusus Untuk Seiyuu Anime, Mana Seiyuu Favorite Kamu?


Kamar Tokoyami

Kamar Tokoyami

Tokoyami yang sebenarnya sangat malu untuk menunjukan kamarnya, terpaksa diperlihatkan. Kamarnya sangat gelap sekali, sudah jelas karena Dark Shadow suka dengan kegelapan. Tapi ia juga memiliki berbagai aksesoris seperti kalung tengkorak dan pedang.


Kamar Aoyama

Kamar Aoyama

Aoyama murid dari kelas 1-A ini memiliki ketertarikan dengan benda-benda menyilaukan. Yah walaupun sudah bisa diprediksi oleh  murid lainnya. Ia bahkan memiliki banyak cermin dan Baju Besi yang mengkilau, mungkin Aoyama sangat berlawanan oleh Tokoyami yang cinta kegelapan tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Resmi Memulai Hitungan mundur misterius, Pertanda Ao no Exorcist Akan Berlanjut?


Kamar Ojiro

Kamar Ojiro

Ojiro tidak memiliki benda yang ingin dia pajang untuk menghiasi kamarnya. Sepertinya ia ingin memiliki kamar yang biasa-biasa saja.


Kamar Lida

Kamar Lida

Lida memiliki sifat terpimpin dan sangat mengutamakan kerapihan. Sudah pasti ia memiliki kamar yang bersih dan tertata. Bahkan sepertinya Lida menaruh buku sesuai urutannya dan juga kacamata cadanganya dibariskan seperti Action Figure.


Kamar Kaminari

Kamar Kaminari

Kaminari membuat kamarnya sangat bergaya seperti stylenya. Sepertinya kamar kaminari sudah ia tata sebagus mungkin agar terlihat menarik.


Kamar Koda

Kamar Koda

Koda bisa berbicara kepada hewan, ia juga memiliki daya tarik kepada hewan. Bahkan kamarnya ia hiasi seperti taman untuk hewan tinggal. Koda juga membawa peliharaanya kelinci untuk teman ngobrol dikamarnya.


Kamar Kirishima

Kamar Kirishima

Kamar Kirishima seperti tempat Gym dimana ia akan sering berlatih ototnya untuk kuat layaknya pria sejati. Kamar kirishima juga dianggap mendapatkan posisi ke-2 yang disukai oleh pacar. Kamarnya juga terasa panas sepertinya AC yang ada dikamarnya dimatikan.

ARTIKEL TERKAIT
Boku no Hero Academia, Sousei no Onmyouji, dan Judul Anime Baru di Bahas dalam Jump Special Anime Festa


Kamar Shoji

Kamar Shoji

Kamar Shoji tidak memiliki apa-apa hanya Kasur dan meja kosong, dengan begitu ia sebut dengan kamar minimalis karena sejak kecil ia tidak suka banyak barang.


Kamar Sero

Kamar Sero

Siapa yang tau manusia berkekuatan selotip ini ternyata memiliki daya tarik dengan budaya asia. Sepertinya membuat orang betah tinggal dikamar sero.


Kamar Todoroki

Kamar Todoroki

Wah tidak terduga, Kamar anak laki-laki paling tampan dikelas 1-A yaitu Todoroki memiliki daya tarik dengan Budaya Jepang. Kamarnya dihiasi seperti Bergaya Jepang, Ia juga memasang Tatani karena tidak bisa tenang jika memakai keramik.


Kamar Sato

Kamar Sato

Kamarnya sangat minimalis sehingga dianggap membosankan. Tapi jangan liat luarnya saja, jika kalian datang kekamarnya Sato pasti selalu dihidangkan oleh makanan dan kue yang manis-manis membuatnya menjadi kamar idaman bagi para penyuka kue.


Kamar Jiro

Kamar Jiro

Jiro sangat menyukai lagu Rock bahkan ia membawa berbagai alat music didalam kamarnya. Ia juga bisa bermain alat musiknya hanya sebatas dasarnya saja dengan begitu kamar jiro dianggap tidak feminim oleh teman-temannya.


Kamar Hagakure

Kamar Hagakure

Kamar Hagakure sangat normal dan terlihat feminim layaknya wanita. Kamar ini juga menjadi salah satu kamar yang diidamkan bagi para wanita.


Kamar Ashido

Kamar Ashido

Tidak tau penulis mau berkomentar apa, tapi bagi Ashido sendiri kamarnya sangat imut.


Kamar Uraraka

Kamar Uraraka

Kamar Uraraka sama seperti Ojira biasa saja mungkin ia ingin membuat kehidupanya berjalan normal seperti orang biasanya.


Kamar Yaoyorozu

Kamar Yaoyorozu

Kamar Yaoyorozu diisi oleh parabot dari rumahnya sehingga terlihat mewah namun begitu ternyata membuat  kamarnya sempit karena parabotannya terlalu memakan tempat.


Pemenang Raja Kamar di Asrama Yuuei

Dan akhirnya mereka membuat pemilihan untuk menulis siapa pemilik Raja Kamar yang ada diasrama Yuuei. Dan akhirnya pemenang yang berada dipuncak yaitu Sato Rikido karena semua cewek memilih dia dengan makanan kuenya terasa enak. Ia juga dianggap menyuap para pahlawan, lalu kamar manakah yang menurutmu cukup unik ditinggali?.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi