Youtuber Jepang Ini Tawarkan Remas Dada Free?

Breast Fondling

Jepang adalah salah satu negara yang sering membuat heboh dunia maya ataupun nyata,bisa dari segi keanehan,unik,atau kocak lainnya, seperti polling oppai terindah ataupun meramal dengan oppai, dan yang lebih parahnya membuat polling oppai vs pantat.

Dan baru-baru ini youtuber wanita di Jepang membuat heboh dunia maya,dikarenakan youtuber ini malah menawarkan jasa remas oppai free yang ditulisnya di sbeuah kertas bertuliskan remas oppai free?!.

Dan kali ini, yang melakukannya adalah youtuber bernama Pepsiru. Youtuber unit yang terdiri dari dua orang, seorang perempuan bernama Akie dan lelaki bernama Ayattson. Dan baru-baru ini, mereka jadi lumayan hot di internet karena aktivitas yang mereka lakukan di Stasiun Shibuya. Yang terinspirasi dari gerakan sosial Free Hugs.

Free Hugs

Free Hugs intinya adalah melakukan tindakan kebaikan tanpa balas budi. Memeluk orang baik siapapun itu, membuat mereka yang dipeluk jadi lebih terasa tenang, merasa diterima, merasa jadi lebih baik. Gerakan ini dilakukan internasional, dari Amerika, China, Jepang, dan lain-lain lagi.

Free KissFree KissYo

Tapi anehnya Pepsiru melakukannya dengan cara aneh bukan dengan pelukan malah dengan sebuah remasan pada oppai*nya dan ditambah lagi dengan free kiss dengan sesuai namanya. sungguh fenomena yang sangat unik nan aneh, tentu saja ini menuai pro dan kontra netizen di Jepang.

https://twitter.com/MACHFLYHIGH/status/933664359267442688

Free Oppai

Dan akhirnya -+ 60 orang sudah merasakan aksi remas oppai gratis yang dilakukan youtuber di Jepang tersebut,dan youtuber tersebut menyebutkan bahwa dunia akan diselamatkan oleh oppai, sungguh pernyataan yang sangat aneh,apalagi kita tahu bahwa dia masih seorang plajar SMA yang melakukan aksi yang tidak wajar nan unik ini.

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi