Youkoso Jitsuryoku Dafunda Otaku
in , , ,

Visual & Tanggal Tayang ‘Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Season 2

The Classroom Of The Elite (Youkoso Jitsuryoku) umumkan sebuah pengumuman penting di episode terakhir musim pertama-nya. Yaitu tentang tanggal rilis season kedua mereka yang akan membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk melihat Kelas 1-D dan Kiyotaka Ayanokoji untuk mengambil alih Advanced Nurturing High School. Classroom The Elite Episode 12 berakhir dengan kemenangan besar, namun kelas ini banyak menyisakan cerita gantung yang membuat para penggemar penasaran beberapa waktu lalu.

Penulis novel ringan Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e adalah Shougo Kinugasa dan Shunsaku Tomose ilustrator sebagai ilustrator. Buku-buku tersebut sudah sampai pada Volume ke-6 hingga saat ini. penerbitan Volume 7 akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Oktober 2017 lalu. Untuk Volume 8 masih belum diketahui.

Novel Youkoso Jitsuryoku ini juga telah diadaptasi menjadi manga pada bulan Januari 2016. Ditulis oleh Syohgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Yuyu Ichino, hingga saat ini manga telah sampai pada Volume 4.

Dan dari manga tersebut Youkoso Jitsuryoku telah diadaptasi menjadi anime dengan total 12 Episode yang telah usai beberapa waktu lalu. Namun pada episode akhir pada musim itu, terdapat pengumuman sekilas, yaitu anime ini mendapatkan seri baru dan akan tayang musim selanjutnya pada Tahun 2018 mendatang. Namun anehnya, cerita manga secara signifikan tertinggal dari anime.

Tentang Tanggal Tayang Youkoso Jitsuryoku Season 2

Youkoso Jitsuryoku Manga Dafunda Otaku - Visual & Tanggal Tayang ‘Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Season 2 | Dafunda Otaku

Perusahaan produksi anime Lerche belum mengumumkan secara resmi tentang tanggal rilis Classroom Of The Elite Season 2.

Anime ini adalah seri rillisan Crunchyroll paling populer dan terlaris di bulan Agustus dengan penjualan novel ringan yang melonjak terus menerus dari bulan Juli sampai September. Serial ini telah melampaui 1 juta penjualan pada paruh kedua tahun 2017, namun keseluruhan enam volume cetak pada bulan Agustus mencapai 30 besar di tangga lagu Oricon untuk penjualan dijepang.

ARTIKEL TERKAIT
43 Genre Anime yang Paling Digemari Penonton, Manakah yang kamu Suka?

Pada tanggal 3 September 2017, buku pertama sekuel ini berapa di peringkat 19 dan terjual sebanyak 101.205 lembar. Dan total gabungan semua buku yang terjual sekitar 1,5 juta.

Sedikit Ulasan Tentang Musim Sebelumnya

Youkoso Jitsuryoku Dafunda Otaku 1 - Visual & Tanggal Tayang ‘Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Season 2 | Dafunda Otaku

Dafunda OtakuStudio Lerche memang banyak memproduksi anime dengan kisah yang mempunyai lanjutan musim kedua dari berbagai anime. Sebelumnya, season kedua anime Danganronpa. Sedangkan untuk proyek yang akan datang, Lerche merilis Konohana Kitan dan Kino’s Journey pada bulan Oktober 2017. Mereka juga berencana untuk mengadaptasi manga Hakumei ke Mikochi. Tidak ada proyek anime lain yang diumumkan pada 2018.

Youkoso Jitsuryoku Season 2 mungkin akan menemukan ending untuk lanjutan ujian akhir yang ditakuti. Dengan sistem yang rumit karena sering membuat siswa putus asa dan putus sekolah setiap tahun.

Sedangkan Ayanokouji pada episode akhir musim sebelumnya, telah memiliki rencana besar untuk ujian khusus. Para fans Youkoso Jitsuryoku harus menunggu sampai tanggal rilis Class Of The Elite Season 2 diumumkan untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Silahkan berikan tanggapan dan komentar kamu lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi