Yamaguchi Maho Meminta Maaf Setelah Dia Diserang Oleh Dua Pria

Yamaguchi Maho Meminta Maaf

Yamaguchi Maho adalah seorang bintang pop Jepang, dia telah meminta maaf setelah berbicara tentang dugaan penyerangan di rumahnya sendiri oleh dua penggemarnya. Yamaguchi Maho telah mengungkapkan pada hari minggu bahwa dia telah diserang oleh dua pria yang tak dikenal di Flatnya, Niigata, Jepang.

Hasil gambar untuk yamaguchi maho

Yamaguchi Maho menyangka bahwa ada anggota kelompok pop NGT48 yang membocorkan detail pribadi dan tempat tinggalnya kepada para penggemar. Seharusnya, tak ada satupun penggemar yang tahu tempat tinggal para idol berada, kecuali hal itu telah di bocorkan oleh seseorang yang kenal dekat dengan idol itu.

Grup perempuan: Maho Yamaguchi, 23, adalah salah satu dari 48 anggota NGT48, difoto di atas panggung selama Festival Lagu Asia 2015 di Busan, Korea Selatan

Padahal Yamaguchi Maho adalah ketua kelompok pop NGT48, tapi mengapa para anggota nya sungguh tega membocorkan hal pribadi nya (ini hanyalah pendapat bahwa ada seorang anggota kelompok pop NGT48 yang telah membocorkan informasi pribadi sekaligus tempat tinggal Yamaguchi Maho.

Hasil gambar untuk yamaguchi maho showroom

Kemarin, Yamaguchi Maho telah meminta maaf selama pertunjukan di kota, dia membungkuk dan merasa sangat bersalah, dan dia meminta maaf kepada kerumunan itu sebelum mengatakan dia telah menyesal untuk kalian semua yang telah menyebabkan masalah dan dia juga berbicara di depan umum tentang dugaan serangan yang dilakukan para penggemarnya itu.

Yamaguchi Maho Meminta Maaf

Permintaan maaf: Maho Yamaguchi membungkuk di atas panggung di Niigata, Jepang, saat dia meminta maaf kepada penggemarnya karena berbicara tentang dugaan serangan yang terjadi pada bulan Desember

Media setempat di Jepang melaporkan bahwa Yamaguchi Maho telah diserang pada 8 Desember, ketika dia memasuki daerah Flatnya di Niigata, oleh dua orang laki-laki yang membungkam/menangkapnya. Yamaguchi Maho yang berumur 23 tahun itu langsung berteriak ketakutan ketika melihat kedua pria itu ingin menutup mulutnya.

Orang-orang yang membungkam Yamaguchi Maho itu adalah dua orang siswa yang berusia 25 tahun, yang ditangkap karena penyerangan terhadap seseorang, tetapi kedua pria itu kemudian dibebaskan tanpa tuntutan. Dan polisi mengatakan bahwa para tersangka hanyalah ingin berbicara dengan Maho, dan tidak berpikir hal itu adalah masalah yang besar. Tapi 2 orang pria itu melakukan cara yang salah dengan membungkam Maho. Bisa dibilang mereka adalah para stalker yang harus diwaspadai!

Hasil gambar untuk yamaguchi maho


Dia menyangka bahwa seseorang anggota di NGT48 telah membocorkan tentang detail pribadi dan tempat tinggalnya, dan bahwa dia telah melihat kedua pria itu juga muncul di pintunya. Dengan air mata mengalir di wajahnya, dia menyampaikan ketakutannya ketika dia dibungkam oleh dua penyerang tak dikenal di luar wilayah Flatnya. Dia mengakui bisa melarikan diri ketika mereka terganggu oleh lift gedung.

Hasil gambar untuk yamaguchi maho

Dia mengatakan bahwa dia telah melaporkan kejadian itu kepada manajemen NGT48, dan dia telah memutuskan untuk berbicara lagi ketika tidak ada orang yang akan datang dari masalah itu. Bahkan manajemen NGT48 telah membantah bahwa, anggota kelompok lain dari NGT48 telah membocorkan alamatnya dan informasi pribadinya kepada para penyerang/penggemar.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi