Sugoi! Anime Yakusoku no Neverland Menampilkan Video Promo ke-2 nya

The Promised Neverland

Yakusoku no Neverland adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini telah diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada tanggal 1 Agustus 2016. Alur ceritanya mengisahkan tentang sekelompok anak yatim yang berencana untuk kabur dari ladang (mungkin maksudnya ladang kematian gitu). Viz Media telah melisensikan manga ini di Amerika Utara dan memuat manga The Promised Neverland dalam majalah Weekly Shonen Jump milik mereka semua.

Perusahaan Aniplex of America sudah mulai memperlihatkan video promosi kedua pada hari jumat untuk adaptasi Anime dari Kaiu Shirai yaitu, Yakusoku no Neverland, atau juga bisa disebut dengan The Promised Neverland (Manga) dari Posuka Demizu. Video The Promised Neverland Trailer 2 dibawah bisa di nonton di seluruh dunia, namun, PV ke-2 yang ada di bawah video trailer itu tidak dapat di tonton di seluruh dunia (dicekal di beberapa negara), tapi, hanya dapat di tonton di Jepang saja.

Anime ini akan tayang perdana pada Fuji TV Noitamina di blok pemrograman pada tanggal 10 Januari jam 00:55 (lebih tepatnya pada 11 Januari jam 00:55). Anime ini akan berjalan secara eksklusif di Amazon Prime di Jepang. Aniplex of America nantinya akan melakukan streaming anime Yakusoku no Neverland ini di Crunchyroll dan Hulu mulai 9 Januari 2019.

The Promised Neverland

Pemeran:

Nao Fujita sebagai Krone
Yuko Kaida sebagai Isabella
Shinei Ueki sebagai Don
Lynn sebagai Gilda
Shizuka Ishigami sebagai Nat
Maaya Uchida sebagai Norman
Sumire Morohoshi sebagai Emma
Mariya Ise sebagai Ray
Ai Kayano sebagai Anna
Mari Hino sebagai Thoma
Yuuko Mori sebagai Lani
Ari Ozawa sebagai Conny
Hiyori Kono sebagai Phil

Gambar terkait

Mamoru Kanbe (Elfen Lied dan The Perfect Insider) mengarahkan anime ini di A-1 Pictures dan juga CloverWorks studio. Toshiya Ono (Gatchaman Crowds dan The Perfect Insider) yang sedang menulis komposisi untuk seri ini. Kazuaki Shimada yang berperan sebagai orang yang merancang karakter untuk animasi, dan Takahiro Obata yang akan menyusun musik untuk anime ini. Dan juga band UVERworld nantinya akan menampilkan lagu tema pembuka yang berjudul “Touch off” dan band Co shu Nie akan menampilkan lagu penutup yang berjudul “Zettai Zetsumei“.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi