Wow! Ternyata ini 10 Karakter Wanita dengan Oppai Terbesar dalam Anime

in , ,
Top 10 Cewek Anime Dengan Oppai Terbesar

Dafunda Otaku – Halo.. Kali ini kami akan membahas tentang salah satu tubuh wanita di anime, yap betul kita akan membahas mengenai oppai, sebagian dari temen banyak memperdebatkan dan menimbulkan konflik mengenai siapa oppai terbesar di anime saat ini?, nah sekarang kita buat oppai mana yang ada di puncak teratas yang memiliki oppai terbesar, namun kita tidak memasukan daftar karakter wanita yang genre anime Hentai atau Hal-hal yang berbau sex lainya, sudah jelas kalo ada genre tersebut, karakter wanita mereka lah yang mendapat peringkat teratas hehehe..

10 Wanita Dengan Oppai Terbesar di Serial Anime

HorribleSubs One Punch Man 05 1080p.mkv0044

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi >_< sebaiknya kita mengenal dasarnya tentang Oppai dulu, Oppai adalah istilah dalam bahasa jepang, kalo disini biasa disebut Payudara atau Tet* pada Wanita, nah hampir sebagian anime memiliki karakter wanita yang beroppai gede atau raksasa untuk meramaikan jalan cerita tersebut, saat ini banyak sekali penggemar anime lebih menyukai scene pas ada wanita beroppai gede dibanding scene actionya hahaha… , nah sekarang kita mengumpulkan daftar 10 karakter wanita yang memiliki oppai terbesar di serial anime.


10. Nami (One Piece)

di Peringkat 10 ini kalian pasti sudah tau siapa dia, Nami adalah Navigator dari Bajak Laut Topi Jerami, padahal pertama dia gabung bersama luffy, ia tidak memiliki oppai sebesar sekarang tapi saat kembali 2 tahun pertumbuhanya ningkat drastis, mungkin dia perawatan tubuh saat itu.


9. Fighter (Bikini Warrior)

Maxresdefault (1)

Fighter adalah salah satu protagonis dari seri Bikini Warrior. Dia wanita yang keras kepala dan pemarah. sepertinya dia yang memiliki oppai terbesar dalam serialnya. dengan ciri khasnya rambut merah dan oppainya besar membuat para fans dari bikini warrior luluh hatinya.


8. Lucy (Fairy Tail)

Hqdefault

Lucy Heartfilia adalah Mage dari Fairy Tail Guild, dimana dia adalah anggota Tim Natsu.

Lucy sangat bangga dengan penampilannya dan sangat percaya diri dalam daya tarik seksnya, sering memancarkan sejumlah kesombongan. Warna favoritnya adalah biru dan merah jambu. Dia adalah anggota keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya yang terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, dia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalannya sendiri, yang menampilkan ambisi untuk kemerdekaan.


7. Boa Hancock (One Piece)

Ratu Bajak Laut Boa Hancock adalah satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai. Dia adalah ratu ular dari pulau Amazon Lily dan memerintah suku Kuja dengan kedua saudara perempuannya, yaitu Boa Sandersonia dan Boa Marigold.

Dia pertama kali di akhir Arc Thriller Bark ketika membandingkan keindahan legendaris ke keindahan putri duyung . Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia.

Dibandingkan dengan penampilan abnormal adik-adiknya, Hancock memiliki tubuh yang proporsional. Dia adalah seorang wanita yang sangat tinggi dan langsing dengan rambut hitam panjang melewati pinggang, payudara besar, menurut sanji ukuran oppainya J-cup dan warna mata cokelat (biru gelap di anime), bulu mata yang tebal.


6. Tsunade (Naruto)

23f4d5a4ed8ab5cb7e69ab1a6b13ace1d43e78ea Hq

Tsunade adalah salah seorang Sannin dari Konohagakure. Dia mempunyai gelar Tsunade si Putri Siput dari Konoha. Meskipun dinyatakan sebagai kunoichi terkuat dan Ninja Medis terhebat di dunia, hilangnya orang-orang yang dikasihinya berulang-ulang menyebabkan Tsunade untuk meninggalkan kehidupan shinobi selama bertahun-tahun. Dia akhirnya dibujuk untuk kembali ke Konoha dan dinobatkan sebagai Hokage Kelima, di mana keterampilannya terbukti tak ternilai bagi desa.

Tsunade memiliki mata coklat dan rambut pirang lurus sebahu yang biasanya terus terikat dua ekor kuda longgar. Kekuatan Seratus Segel berbentuk berlian ungu terlihat jelas di dahinya. Meskipun ia disebut berdada rata ketika ia masih muda, Tsunade memiliki payudara besar, yang Jiraiya memperkirakan ukurannya 106 cm, Jiraiya menganggapnya sebagai kunoichi yang paling cantik di dunia.

Lanjutan Artikel Karakter Wanita dengan Oppai Terbesar di Anime ada Dilaman Selanjutnya


5. Rangiku (Bleach)

6

Rangiku Matsumoto adalah letnan Divisi 10 di Gotei 13. Dibawah pimpinan Tōshirō Hitsugaya.

Waktu ia masih menjadi letnan di bawah Isshin Kurosaki, rambutnya sebahu, dan dia mengenakan syal, diikat menjadi simpul di bahu kirinya.

Rangiku memiliki rambut pirang panjang dan bergelombang, mata biru, bibir penuh, dan tanda kecantikan yang terletak di bawah sisi kanan mulutnya Dia terkenal karena sosoknya yang montok, ciri yang paling khas adalah payudaranya yang sangat besar. Dia berpakaian seragam khas Shinigami, meskipun ia membiarkan jubahnya menggantung longgar agar payudaranya yang cukup besar akan terlihat. Dia memakai kalung emas tipis terselip di antara belahan dadanya dan syal merah muda panjang di atas bahunya. Dia memakai seragam sekolah dengan beberapa kancing dilepas sehingga ia dapat mengungkapkan dadanya yang besar.


4. Shizuka Marikawa (Highschool of The Dead)

Shizuka Marikawa adalah salah satu karakter utama di Highschool of the Dead dan merupakan satu-satunya orang dewasa dalam grup. Kontribusi utama Shizuka kepada kelompok adalah keterampilan medis dan pengetahuan medisnya yang ekstensif. Dia juga berfungsi sebagai sosok dewasa dan mengurus Alice Maresato dan yang lainnya kapanpun dia dibutuhkan untuk melakukannya.

Shizuka adalah wanita montok yang sangat tinggi, dengan lekuk-lekuk yang konyol. Fisiknya paling menonjol oleh payudaranya yang sangat besar. Dia memiliki rambut pirang panjang yang memanjang ke bawah melewati pinggangnya, dan mata cokelat. Beberapa poni rambutnya turun ke wajahnya, dengan dua poni turun di sisi-sisi yang berlari ke bawah sementara juga membingkai wajahnya. Dia biasanya tampak mengantuk setiap kali dia muncul, tetapi dalam situasi khusus, dia memiliki wajah serius yang dia kenakan.

3. Centorea Shianus (Monster Musume no Iru Nichijou)

Centorea Shianus juga dikenal sebagai “Cerea” adalah penduduk ketiga rumah Kurusu. Dia sangat sopan dan tepat, mengacu pada dirinya sebagai seorang kesatria memproklamirkan diri.

Cerea adalah centauride berkulit terang dengan mata biru langit dan rambut pirang yang sangat panjang, yang selalu memiliki ekor kuda tinggi. Dia memiliki payudara yang agak besar, yang terbesar keempat di seluruh pemain (di samping ibunya, Cathyl, dan Tionishia).

Sifat yang paling terlihat dalam penampilannya adalah bagian bawah kuda dari tubuhnya, dan telinga kudanya.


2. Aki Nijou (Maken Ki)

Aki Nijou adalah perawat sekolah Akademi Tenbi, penasihat staf Divisi Keamanan Dewan Mahasiswa saat ini, dan karakter pendukung dari Maken-Ki! seri. Aki pernah menjadi anggota Divisi Keamanan sejak lama, bersama dengan teman-temannya Minori Rokujou, Tomiko Amado, Gen Tagayashi dan Akaya Kodai.

Aki adalah wanita muda yang agak tinggi dengan rambut biru cerah (lebih keunguan di musim ke-2 dan OVA) dan mata cokelat muda. Dia memiliki sosok ramping, melengkung dan payudara K-cup raksasa. Dengan tubuh montok dan tubuh menggairahkan di antara semua wanita di Tenbi, Aki jelas menjadi subjek fantasi untuk semua tokoh pria di akademi.

Pakaian utama dan umum Aki terdiri dari dia mengenakan jas lab putih besar yang dia buka, karena dia adalah perawat sekolah akademi. Di bawah jas lab, dia memakai atasan tanpa tali merah muda yang secara terbuka di bagian tengahnya yang mengungkapkan banyak belahan dadanya, bersama dengan rok cokelat yang sangat pendek.


1. Kirika Misono (Eiken)

Eiken 3639

Kirika Misono adalah seorang pelajar di Akademi Zashono dan pemimpin tidak resmi dari klub Eiken. Dia sebenarnya cinta dengan Densuke Mifune tetapi menerima kasih sayangnya terhadap Chiharu Shinonome. Tidak ada yang tahu banyak tentang dia tetapi tahu bahwa dia menggunakan Densuke Mifune.

Kirika adalah seorang wanita dengan rambut ungu, mata hitam, dan payudara besar. Dia mengenakan seragam Akademi Zashono, yang memiliki sweater hijau dan rompi kuning, hanya perbedaannya adalah dia memakai pita ungu dan bukan yang berwarna merah. Dia juga memakai sepatu abu-abu / abu-abu dan merah. Dia tidak memakai pakaian dalam.

3/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi