Yuk Lihat Detail Pemeran, Para Staf dan Jadwal Tayang Wotakoi Live Action

in
Wotakoi Live Action

Staf adaptasi film live-action dari manga Fujita Wotakoi atau Otaku ni Koi wa Muzukashii menampilkan visual baru, mengungkap para pemeran lebih banyak, serta detail penayangan film.

Wotakoi live-action sendiri akan tayang pada 7 Februari 2020 mendatang. Para pemeran baru yang diumumkan meliputi Nanao bergabung sebagai Hanako Koyanagi, sedangkanTakumi Saitou akan berperan sebagai Taro Kabakura.

Wotakoi Live Action 1

Poster diatas memperlihatkan para pemeran dengan gaya ala karakter yang masing-masing mereka perankan. Mitsuki Takahata dna Kento Yamazaki masing-masing membintangi film ini sebagai protagonis yaitu Narumi dan Hirotaka.

Yuichi Fukuda akan bertanggung jawab sebagai sutradara film. Wotakoi live-action awalnya dijadwalkan untuk mulai tayang di bioskop di tahun 2019 ini, namun sayangnya ditunda sampai tahun depan.

Fujita meluncurkan seri manga ini di situs gambar Pixiv pada 2014 lalu. Kemudian November 2015, manga pindah ke majalah manga digital Komik POOL Ichijinsha. Volume ketujuh manga dikirim pada 29 Maret.

Kodansha Comics merilis manga dalam bahasa Inggris, dan volume omnibus ketiga dirilis pada November 2018. Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi anime dengan total penayanganan 11 episode serinya.

Adaptasi anime Wotakoi ditayangkan perdana pada bulan April 2018 kemarin. Seri anime ditayangkan di Amazon Prime Video untuk penayangan di dalam dan di luar Jepang.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi