Anime World Trigger

“World Trigger” Akan Dapat Adaptasi Kedua


Berita gembira datang dari manga World Trigger, dikabarkan manga World Trigger ini akan mendapatkan adaptasi keduanya untuk anime, dan anime keduanya tesebut diberikan judul Isekai Kara no Toubousha (Fugitives From Another World). Berita gembira ini diumumkan langsung oleh para pengisi suara anime ini dalam sebuah acara festival World Trigger Summer Festival. Diantaranya pengisi suara yang hadir yaitu Nobuhiko Okamoto, Yuki Kaji, Tomo Muranaka, Nao Tamura dan Masakazu Morita.

Anime World Trigger

Pada anime terbarunya nanti bakal ada perkenalan karakter serta setting terbarunya, namun minim informasi tentang anime ini, sehingga belum diketahui apakah anime ini merupakan sekuel atau presukel dari musin lalu.

Anime World Trigger ini adaptasi dari manganya yang menceritakan dunia Trigger, pertarungan antara pembela kebenaran border melawan pengganggu “Neighbor”. seorang siswa yang bernama Osamu ikut dalam tes menjadi anggota border yang bertujuan untuk melindungi teman adiknya yang bernama Chika. Ditengah perjalanannya iya bertemu dengan seorang anak yang bernama Yuma, ia merupakan Neighbor Humanold, kemudian mereka bersama-sama untuk menuju puncak border dan pergi kedunia seberang (Neighbor).

Anime pertama yang telah tanyang sejak Oktober tahun lalu ini sudah menayangkan hingga 38 episode dan direncanakan akan berakhir pada episode 50.

BACA
Duh, IMS Studio Production Resmi Bangkrut!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.