Mantan Aktor Star Trek ini Mengaku Sebagai Penggemar Love Live!

SHITPOSTSORE

Dafunda Otaku – Apa jadinya jika seorang aktor yang sudah berumur 80 tahun keatas, ternyata merupakan seorang penggemar Love Live!?

Ya betul, hal itu terjadi pada seorang aktor dari “Star Trek” 

Aktor tersebut adalah William Shatner. Pria kelahiran Quebec, Kanada, delapan puluh enam tahun merupakan aktor yang terkenal dikalangan penggemar film barat. Pemenang Golden Globe Awards tahun 2005 ini telah banyak membintangi berbagai film yakni pada seri Star Trek sebagai Captain James Tiberius Kirk. Hingga saat ini sudah ada 200 peran yang pernah ia lakukan. Selain menjadi aktor, William Shatner juga merupakan penulis naskah dan sutradara dalam perjalanan karirnya.

Willi

Namun tidak disangka bahwa, dibalik kesuksesan dirinya terhadap film barat, ada hal yang cukup unik dan mengejutkan dari dia, dikarenakan Willian Shatner secara detail menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh penggemar di Twitter mengenai anime Love Live!

Anda tidak percaya? silahkan dilihat isi dari twit akun resmi miliknya yang diikuti 2,5 juta pengguna tiwtter ini.

“Aku tahu bagaimana caranya menyebut (nama) Maki. Jika aku menginginkan karakter yang keras kepala, aku akan memilihnya (Maki Nishikino) atau Nico Yazawa.”, jawab William Shatner menanggapi penggemar yang menganggapnya salah menyebut nama Maki.

https://twitter.com/WilliamShatner/status/942966660356435968

“Salah satu akun menanyakan siapa gadis favoritnya dari Love Live!serta menambahkan bahwa ini merupakan pertanyaan yang sangat penting jadi mohon untuk benar-benar dijawab. Tanpa diduga, hal ini ternyata direspons oleh William Shatner dan mengatakan bahwa jawabannya adalah Umi (Umi Sonoda).”

Dari twit diatas, ternyata, aktor William Shatner yang namanya telah diabadikan dalam Hollywood Walk of Frame ini juga menaruh perhatian kepada seri Love Live!

Sebelumnya, akun Twitter perusahaan teknologi ternama Skype juga membuat warganet heboh dengan melontarkan sejumlah jawaban yang diselingi berbagai judul lagu dari seri Love Live! untuk menanggapi balasan akun yang bertanya dan juga akun Twitter dari Discord yang dengan gamblangnya mengutarakan mengenai bahasan anime, salah satunya juga menyebutkan Love Live! .

Saya agak kaget juga dengan twit tersebut, karena anime sepertinya semakin tak mengenal usia, status, atau negara.

Final Live! Fanart By Google

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi