Light Novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! Dapatkan Adaptasi Anime


Watas

Dafunda Otaku – Melalui sebuah ciutan di TwitterEarth Stars Novel telah mengumumkan bahwa light novel  Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! akan diadaptasi menjadi anime. Informasi mengenai hal lainnya akan disampaikan lain waktu.

Sinopsis.

Ketika putri sulung rumah tangga Ascham, Adele, berusia sepuluh tahun, dia mengingat segalanya dari kehidupan masa lalunya saat dia terkena sakit kepala yang kuat. Dia adalah Kurihara Misato di kehidupan sebelumnya, yang meninggal saat dia berusia 18 tahun mencoba membantu seorang gadis kecil, akibatnya kemudian bertemu dengan Tuhan. Selama pertemuan mereka, dia memohon untuk menjalani kehidupan rata-rata dengan keterampilan rata-rata. Bagaimanapun, dirinya yang agak mampu dibebani dengan semua harapan yang ada padanya. Namun, hal-hal tidak hanya berjalan sesuai rencana karena dia harus berhati-hati untuk tidak naik ke S-ranks secara tidak sengaja jika dia ingin mempertahankan kehidupan rata-rata yang diinginkannya.

Light novel ini ditulis oleh FUNA dengan ilustrasi oleh Itsuki Akata, novel ini diterbitkan oleh Taiboundo dibawah naungan Earth Stars Novel sejak Mei 2016. Saat ini LN tersebut memiliki 6 jilid dan rencananya jilid ke tujuhnya akan rilis 15 Maret nanti.

Sumber: MAL

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik