Waralaba Yōkai Ningen Bem Akan Dijadikan Anime di Tahun 2019!

Yōkai Ningen Bem

Sebuah situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk pengumuman. Bahwa anime baru untuk waralaba Yōkai Ningen Bem telah menyala hijau. Anime tersebut akan berjudul BEM, dan akan tayang tahun ini.

Anime baru akan menjadi bagian dari proyek peringatan 50 tahun untuk waralabanya. Katsuyuki Konishi akan menyuarakan Bem, MAO akan menyuarakan Bela, dan Kensho Ono akan memainkan Belo. Situs web ini juga mulai mengalirkan video promosi teaser untuk anime tersebut.

Yoshinori Odaka mengarahkan anime di studio LandQ , dan Atsuhiro Tomioka bertanggung jawab atas skrip seri. Masakazu Sunagawa Mengadaptasi desain karakter asli oleh Range Murata untuk animasi. NAS sedang merencanakan proyek bekerja sama dengan Production IG.

Waralaba Yōkai Ningen Bem Akan Dijadikan Anime di Tahun 2019!

Sinopsis Anime Yōkai Ningen Bem :

Anime petualangan supernatural klasik asli ditayangkan dari tahun 1968 hingga 1969. Dalam anime 26-episode aslinya, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid ( yōkai ) yang memperjuangkan keadilan. Para monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yokai lainnya, tetapi ketiganya terus berjuang dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Serial anime remake 26-episode ditayangkan pada tahun 2006. Waralaba menginspirasi 10-episode serial live-action yang dibintangi Kazuya Kamenashi pada 2011, dan kemudian sebuah film live-action dengan pemeran yang sama pada bulan Desember 2012.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi