Survey Membuktikan Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Perokok!

Survey Membuktikan Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Perokok Dafunda Com

Belum lama ini, sebuah situs Excite JP melakukan survey terhadap 329 orang wanita di Jepang, tidak lain survey tersebut menanggapi apakah para wanita di Jepang menyukai pria perokok atau tidak. Menurut penelitian 2 tahun lalu tepatnya, Jepang menjadi kota yang terkenal akan pria perokok dimana – mana seperti diluar, restoran, ataupun tempat kerja, tetapi kabar tersebut pun memudar dikarenakan masyarakat Jepang sendiri sudah bisa mengatasi masalah tersebut.

Semua orang tahu bahwa bahaya rokok bisa menyebabkan kematian, tidak hanya di Jepang di Indonesia sendiri maraknya perokok sudah ada dimana – mana tanpa mengenal batas usia, bahkan anak kecil pun sudah banyak yang terkena dampak merokok, lebih parahnya jika kita sendiri bukan perokok tetapi mengenai asap rokok tersebut sudah membuat kita tersebar dampak perokok tersebut yang menyebabkan paru – paru kita rusak, sungguh sangat berbahaya.

Situs Excite JP melakukan survey terhadap 329 orang wanita di Jepang, dan. Dalam survey tersebut Excite bertanya “Apakah kalian mau/dapat berkencan dengan pria perokok? dan hasilnya pun sangat mengejutkan bagi para pria perokok di Jepang, survey membuktikan bahwa 75% wanita di Jepang tidak menyukai pria perokok.

Survey Membuktikan Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Perokok!

75% wanita jepang berkata bahwa mereka TIDAK MAU berkencan atau berpacaran dengan perokok. Apalagi menikah dengan golongan mereka. Alasannya jelas, para wanita Jepang ini merasa keberatan dengan efek negatif yang dibawa oleh para perokok. Tidak mau beresiko tertular penyakit dan asap dari rokok mereka. Selain itu ternyata ada alasan lain. Yaitu kebanyakan perokok juga tidak begitu ‘baik’ diatas ranjang maupun di dompetnya ( Pernyataan yang sangat menyakitkan hahahaha).

Tidak Hanya itu, 25% lainnya mengaku dapat menerima seorang pria perokok sebagai pasangannya asal bukan perokok berat. Wanita jepang yang termasuk dalam golongan 25% ini kebanyakan masih dapat memaklumi bila pasangannya ngerokok sekali dua kali salam seminggu. Ingat,… sekali dua kali saja. Yah untuk keren-kerenan atau saat beneran pusing maybe masih dapat dimaklumi. Atau mungkin buat hubungan jangka pendek mereka masih oke. Tapi untuk hubungan serius seperti pernikahan mereka enggan membawa kebiasaan rokok mereka.

Jadi apakah para Komunitas Dafunda Otaku adalah pria perokok atau tidak? jika kalian merokok rata – rata tidak disukai wanita loh, tidak hanya di Jepang, melainkan di Indonesia juga para wanita tidak suka pria Perokok.Bagi sebagian orang merokok itu sangat super cool, tanpa melihat dampak yang didapat akibat merokok.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi