Menolak Lupa, 10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali?

in , ,
10 Waifu Yang Telah Pergi Dan Tak Akan Pernah Kembali Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Hallo para penikmat Loli, Oneshota, atau bahkan Waifu Hunter. Siapaun kamu, kali ini aku dari Komunitas akan coba menguji jiwa dan mental kamu. Konten ini terkait pengorbanan cewek di anime.

Waifu adalah salah satu karakter yang mendongkrak sebuah kepopuleran anime, termasuk kisah menyedihkan yang dialami. Pengorbanan cewek di anime berikut berakhir tragis dan bikin nyesek.

Diantara para Waifu yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di anime, adakah diantara mereka yang merupakan Waifu kesayangan kamu? Hehe. Kita mulai Challenges, berikut sepuluh karakter cewek anime (Waifu) yang sudah tiada dan tak akan pernah kembali lagi sampai kapanpun.

10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali

Bagi yang baru bergabung pasti bertanya-tanya, mengapa dikatakan tak akan pernah kembali? Karena mereka-mereka yang ada di Listicle adalah para Waifu yang sudah meninggal ataupun tewas saat berperang.

1. Menjou Hare – Guilty Crown

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Kawaii sih tapi sayang, karakter cantik dari seri Guilty Crown yang bernama Menjou Hare ini tewas dalam cerita. Hare adalah teman sekelas si karakter utama yang bernama Ouma Shu.

Mereka memiliki hubungan yang cukup dekat, karena tinggal di apartemen yang sama dan sudah berteman sejak SMP. Waifu cantik ini adalah gadis yang benar-benar baik loh, ia adalah orang yang suka menolong orang lain yang sedang kesulitan.

Ia pun memiliki Void untuk memperbaiki dan menyembuhkan apapun. Begitu baiknya ia, Hare melakukan pengorbanan dalam sebuah insiden untuk menyelamatkan Shu. Sayang banget padahal, setelah kematian Hare, menurutku! rasanya seri ini terkesan seolah-olah menjadi buruk.

2. Shizue Izawa – Tensura

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Oke, Waifu kedua yang akan membuat para penggemarnya mendapatkan rasa kehilangan dalam berikutnya adalah Izawa dari seri Tensura. Seri singkatan dari Tensei shitara Slime Datta Ken ini sendiri menceritakan tentang perjalanan Rimuru yang bereinkarnasi menjadi slime dan dibawa ke Isekai setelah tewas ditikam di dunia nyata.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Shizue Izawa yang ternyata juga adalah orang yang berasal dari dunia yang sama dengannya. Dalam cerita, Rimuru berhasil mengalahkan Ifrit, yaitu seseorang yang membuat hidup Izawa menjadi lebih panjang.

3. Chelsea – Akame Ga Kill

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Waifu yang membuat para fans merasa kehilangan mendalam berikutnya adalah Chelsea dari seri Akame ga Kill. Dalam cerita, karakter ini adalah seorang gadis baik dan periang. Sebagai pengorbanan bersama dengan tugasnya, ia berhasil dikalahkan dan dibunuh oleh kelompok musuh.

Dalam sebuah adegan yang menguji emosi, apalagi untuk kamu yang baru mau mengikuti seri Akame ga Kill. Bagian kematian Chelsea adalah bagian paling menyedihkan diantara semua kematian anggota Night Raid, Spoiler dikit ya kan, hehehe.

4. Chiaki Nanami – Danganronpa

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita Chiaki Nanami adalah seorang ketua dari kelas ke-77 dan sangat disayangi oleh teman-temannya. Mbak-mbak Kawaii juga melakukan sebuah pengorbanan yang membuatnya harus hilang untuk selama-lamanya.

5. Chtholly Nota Seniorious – Sukasuka

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita, Waifu Kawaii bernama Nota ini adalah salah satu anggota dari pasungan yang bertugas untuk mengatasi serang Beast. Karakter Kawaii ini melakukan sebuah pengorbanan yang tulus demi menyelamatkan cowok yang ia sayangi, haduh bro.

6. Hoshino Yumemi – Planetarian

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Waifu yang sudah tiada berikutnya adalah Yumemi dari seri Planetarian. Dalam cerita, ia adalah seorang robot yang sempat ditinggalkan sendiri selama 30 tahun di sebuah tempat terbuang bernama Planetarian.

Suatu hari, Yumemi bertemu dengan Kuzuya. Gadis ini adalah orang baik yang dianggapnya sebagai pelanggan, dalam suatu momen ia bertarung dengan sebuah robot khusus perang.

Demi menyelamatkan pelanggannya tadi, ia rela berkorban untuk menyelamatkan Kuzuya hingga akhirnya mengalami kerusakan dan hilang untuk selama-lamanya.

7. Tsubame Murota – Mahou Shoujo Ikusei Keikaku

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Waifu Kawaii yang mengalami kisah tragis berikutnya adalah seorang ibu muda yang sedang mengandung dan menyamar menggunakan nama Top Speed. Dalam sebuah momen pertarungan, Ia tewas setelah ditusuk oleh Swim Swim.

8. Yuuki Konno – Sword Art Online

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Gemes-gemes bikin nangis, berikutnya ada si gadis remaja Yuuki Konno. Ia adalah gadis yang menderita sebuah penyakit yang membatasi usianya untuk tidak lama lagi hidup di dunia.

Sebagai langkah terakhir mewujudkan mimpinya, ia mempunyai pertarungan terakhir melawan Kirito dan berhasil menang sebelum akhirnya pamit untuk pergi selama-lamanya dari dunia.

9. Yamauchi Sakura – Kimi no Suizou wo Tabetai

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Mengikuti cerita Kimi no Nawa hingga akhir, membuat perasaan takutku akan kehilangan Waifu yang kutemukan hilang. Karena Mitsuha Miyamizu ternyata dapat bertemu dengan karakter utama satunya.

Lalu ketika mengikuti seri Kimi no Suizou wo Tabetai, aku juga mempunyai harapan yang sama. Sayangnya, gadis yang mempunyai kisah menyedihkan dalam cerita ternyata meninggal dunia dan menyisakan rasa penyesalan dari si karakter cowok yang memang bikin gregetan.

Di akhir cerita, karakter utama dalam seri tersebut hanya bisa membaca buku harian Sakura dan menangis. Nonton seri ini, rasanya lebih nyesek dibanding nonton seri anime NTR.

10. Miyazono Kaori – Shigatsu wa Kimi no Uso

Waifu Yang Meninggal Di Anime Dafunda Otaku

Terakhir, ada si mbak Kawaii yaitu Miyazono Kaori. Rasanya, para penonton benar-benar dimainkan emosinya melalui penyelesaikan cerita dan kisah si karakter utama yang sudah terlanjur sayang kepada Miyazono Kaori. Karena sebuah penyakit serius, Waifu ku satu ini harus menjalani sebuah operasi.

Sayangnya operasi tersebut tidak berjalan lancar dan hanya menyebabkan kepedihan. Dimana di bagian akhir, gadis Kawaii ini akan meninggal dunia karena sudah tak tahan terhadap batas penyakitnya. Kalau kamu berani nonton serinya dan keluar tanpa rasa pedih, kamu adalah orang yang kuat.


  • Konten ini terkait: Pengorbanan cewek di anime

Masih ada banyak karakter lain yang mungkin mengalami kisah atau berakhir serupa, tapi setidaknya itulah 10 Waifu yang berkesan menyakitkan bersama dengan kisah tragisnya. Mereka-mereka yang ada di daftar adalah karakter yang tidak nyata ya.

Mana nih, dari mereka yang membuat kamu mengingat kembali kisah sedih dan bikin haru akan bermacam pengorbanan yang dilakukan oleh para gadis yang seolah-olah simbol seorang cewek idaman? Sayangnya mereka-mereka yang dibahas adalah para Waifu yang tewas (Waifu–waifu anime yang tewas).

Meskipun sudah terlanjur baper, jangan berlarut-larut. Harus bisa Move on kamu, seperti aku dan mereka-mereka yang bisa lainnya, hiks. Catat juga judul dari seri-seri anime ini! baru kukasih tau tentang hal serupa yaitu hal yang berkitan dengan negara Jepang.

5/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi