10 Waifu paling Kawaii di Tahun 2018, Sayonara ~

Waifu Paling Kawaii Di 2018 Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Engga kerasa udah ketemu 2019-chan ya, dimana kita semuanya pasti mau untuk bisa mendapatkan sesuatu atau menggapai sesuatu yang lebih baik di tahun baru ini bahkan sampai kedepannya. Begitu juga dengan Waifu, hehehe. Makin berjalan waktu, makin banyak Waifu baru yang rilis dan juga Variatif.

Sudah berapa banyak seri anime yang kamu tonton di tahun 2018 kemarin? dan berapa banyak juga Waifu baru yang kamu dapatkan di tahun tersebut. Siapa sih Heroine favorit kamu di tahun 2018, Dafunda Otaku punya 10 rangkuman Waifu terbaik yang paling Kawaii dan berkenang di tahun 2018 nih, penasaran siapa aja mereka? yuk lanjut.

10 Waifu paling Kawaii di Tahun 2018, Karakter Cewek Anime Terbaik 2018

1. Krista Lenz – Shingeki no Kyojin Series

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Sebagai penggemar seri anime Shingeki no Kyoujin, saya pribadi menunggu penantian yang terbilang cukup lama. Mulai dari musim pertama yang rilis di tahun 2013 yang memerlukan kurang lebih 4 tahun untuk bisa kembali melihat lanjutannya di musim kedua. Dan ketika melihat karakter favorit Levi yang keren di musim kedua, jadi tidak sabar juga untuk bisa melihatnya kembali di musim selanjutnya.

Penantian pun tiba, di tahun 2018 Levi kembali dengan aksinya yang keren. Levi adalah salah satu karakter cowok anime terbaik di tahun 2018. Mengikuti Levi dengan cerita ia dan kawan-kawan yang penuh dengan perjuangan. Kita bisa melihat Krista Lenz memiliki peran besar dan sangat sering terlihat di musim ketiga anime ini.

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Dan dalam cerita, ia melawan musuhnya meski itu adalah orang terdekatnya sendiri. Krista sangat terlihat cantik dengan mata besar dan rambut emas indahnya. Mikasa jadi tersingk*rkan, hohohoho.

2. Kohiruimaki Karen – Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Oh iya! untuk yang belum menonton seri anime SAO: GGO Alternative! saya beritahu ya, seri ini merupakan sebuah cerita Spin-off. Meski cerita mengambil Arc Gun Gale Online, kamu tidak akan menemukan cerita karakter disini berkaitan dengan Kirito, Asuna ataupun Asada Sinon.

Kehadiran Kohiruimaki Karen sebagai karakter utama di anime tersebut membuat tahun 2018 menjadi berwarna akan Loli. Oh iya, ketika di dunia nyata ia merupakan seorang gadis yang tinggi dan Kawaii loh iya. Ia menjadi Loli itu ketika menjadi Avatar bernama LLEN di GGO.

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Dan sayangnya, ia hanya bisa kamu temukan di seri Gun Gale Online Spin-off. Dalam cerita, ia adalah seorang pemain hebat dengan Avatar yang mengenakan pakaian dan senjata serba warna Pink. Ia juga memiliki kemampuan mengerikan yaitu lari yang sangat cepat.

Menurutku pribadi sih, LLEN adalah salah satu Waifu paling Kawaii yang pernah ada. Saya juga ada First Impression terhadap anime, yuk intip lewat Review SAO: GGO Alternative disini.

3. Chisa Kotegawa – Grand Blue

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Berikutnya adalah Waifu gemes bernama Chisa Kotegawa. Ia adalah seorang cewek dari seri anime berjudul Grand Blue. Dalam cerita, ia adalah gadis kembang cantik di jurusannya. Ia memiliki cerita berwarna di anime, dalam cerita Chisa berteman dan bergaul dengan berbagai cowok-cowok aneh, ia adalah gadis cantik dengan sifat dingin dan pemalu. Hal tersebut membuatnya menjadi banyak dambaan cowok di sekitarnya.

4. Toga Himiko – Boku no Hero Academia Series

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Dalam cerita, cewek bernama Toga Himiko adalah seorang karakter cewek jahat yang mempunyai Karisma tersendiri. Dalam cerita, ia adalah cewek mengerikan karena suka sekali dengan darah. Kawaii sih, tapi sayang.

5. Kasumi Nomura – Asobi Asobase

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Sekali menjadi idaman, idaman banget, tapi sekali engga ya yang kek gini terlihat seperti engga laku. Waifu Kawaii berikutnya datang dari anime Asobi Asobase bernama Kasumi Nomura. Mengapa saya bilang sekali idaman, idam banget, kalau engga seperti terbuang? karena gadis ini adalah seorang kutu buku. Ia adalah gadis yang mempunyai sifat sangat tenang dan selalu semangat saat bersama dengan teman-temannya. Ia juga terlihat sangat Kawaii sih.

6. Nakiri Erina – Shokugeki no Souma

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Berikutnya sih memang Heroine dari cerita animenya, Waifu dari seri Shokugeki no Souma bernama Nakiri Erina ini terlihat lebih menawan di musim yang tayang tahun 2018 ketimbang sebelumnya. Ia juga adalah salah satu Waifu Tsundere terbaik juga. Menurutku pribadi sih, Erina adalah salah satu Waifu paling Kawaii yang pernah ada.

7. Sekkekkyuu AE3803 – Hataraku Saibou

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Waifu Kawaii berikutnya adalah karakter unik dari seri anime yang juga sangat unik, hohoho. Waifu ini adalah seorang sel darah merah loh, hahaha. Ia juga adalah karakter utama dari seri anime berjudul Hataraku Saibou. Ia adalah seorang cewek Tomboy tapi Feminim, loh maksudnya gimana sih? penasaran ya.

Sebagai sel darah merah, kamu akan melihat ia serba merah dengan pakaian, rambut merah, bahkan matanya yang juga merah. Bahkan kulit halusnya juga terlihat bening ke merah-merahan. Bingung karena belum nonton? yaudah Hataruku Saibou menjadi salah satu rekomendasi anime terbaik di tahun 2018 untuk kamu.

8. Yonebayashi Saiko – Tokyo Ghoul:re

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Loli lagi, Waifu Kawaii berikutnya bernama Saiko. Ia adalah salah satu anggota dari Quinx, yaitu squad khusus untuk memburu Ghoul. Meskipun imut dan terlihat Loli, ia sudah berusia 20 tahun lebih loh. Ia memang terlihat lucu dan imut dengan tubuh Chibi dan juga sering tiduran di kamar sambil makan cemilan. Eits aku beritahu dulu! ia sama seperti Kaneki, seorang mahluk hidup setengah Ghoul.

9. Nagisa Aragaki – Hanebado!

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Yuhuu, siapa nih yang suka Waifu berambut pendek yang Kawaii. Ia adalah gadis bernama Nagisa Aragaki dari seri anime berjudul Hanebado. Ia adalah gadis Tomboy yang serius dalam keadaan apapun dan membuatnya tidak suka terlihat imut. Meskipun begitu, ia memang mempunyai paras yang Kawaii sih.

10. Special Week – Uma Musume: Pretty Derby

Waifu Paling Kawaii 2018 Dafunda Otaku

Nah, kalau dari penampilan udah terlihat sendiri ya, gadis bernama Special Week ini memang adalah gadis Kawaii dan lucu, karena memang seri anime berjudul Uma Musume: Pretty Derby adalah salah satu rekomendasi anime Comedy yang kocak.

Itulah ke-10 gadis, atau katakanlah Waifu paling Kawaii yang ada di tahun 2018. Nomor berapa yang menjadi perhatian kamu nih, atau belum ketemu? hmm mungkin bakal ketemu di 2019-chan. Kalau ada yang mau dibahas terkait topik ini, yuk diskusi lewat kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi