VR Artis J*V Akan Jadi Sumber Energi Listrik, Bagaimana Caranya?

VR Artis JAV Dafunda Otaku

Dafunda OtakuVR artis JAV, adalah salah satu jenis game yang cepat sekali mendapatkan pemain, mengapa demikian? Sekiranya aku rasa kalian tau lah ya kenapa, hehe. Kita bahas lebih lanjut yuk.

VR Artis JAV Akan Jadi Sumber Energi Listrik, Ini Caranya

VR Artis JAV Dafunda Otaku
Ilustrasi VR Artis JAV yang bisa menghasilkan energi Listrik

Jaman sekarang, tidak bisa dipungkiri kalau yang namanya polusi, sudah sangat banyak bahkan untuk kategori Global. Hal itu mendorong adanya banyak penggunaan clean energy atau sekiranya yang adalah sumber energi bersih yang ramah lingkungan.

Terkait akan hal itu, baru-baru ini ada sebuah promosi yang melakukan cara tak terduga untuk penggunaan energi ramah lingkungan. Apa itu? Jadi, Baru-baru ini ada sebuah perusahaan SOD atau Soft on Demand yang mengatakan kalau memakai VR artis JAV dapat menjadi sumber energi listrik.

VR Artis JAV Dafunda Otaku

Pernyataan tersebut tak lain adalah membuat energi listrik dengan cara mendirikan atau memasang sebuah lampu display berbentuk hati, lalu ada sebuah truk yang terhubung dengan listrik. Truk itulah yang bisa memberikan energi listrik yang baru.

Jadi, sumber listrik yang dibuat oleh VR JAV adalah dengan mengundang sukarelawan untuk naik sebuah sepeda. Nah sepeda itu akan menghasilkan energi listrik baru jika digowes, agar yang melakukan gowes tersebut semakin semangat!

VR Artis JAV Dafunda Otaku

Maka gowes sukarelawan akan gowes sepeda sambil menonton sebuah layar dari VR yang disediakan. VR artis JAV tersebut berisi konten Visual JAV dua artis. Yang tampak disana adalah Nanami Tina dan Koizumi Hinata. Kalau ada disana, mau ikutan jadi penyumbang tenaga mblo? Brrr.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi