Visual Novel Chaos;Child Telah Dikonfirmasi Mendapat Versi Bahasa Inggris

Chaos Child Min

PQube baru saja mengumumkan versi Inggris dari Visual Novel “Chaos;Child.” Game ini rencananya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk steam sendiri belum ada konfirmasi lebih lanjut dari PQube.

Yang Pasti, ini merupakan kabar baik untuk pencinta visual novel jepang yang ingin sekali memainkan game ini dalam versi inggris. Walaupun sangat disayangkan jika masih dirilis di platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Chaos;Child  dalah bagian dari genre Science Adventure Series, seri novel visual yang juga melahirkan Steins;gate, jadi pembuatnya adalah studio yang sama.

Trailer Chaos;Child

 

Sinopsis Chaos;Child

Bertempat di Shibuya, Tokyo, beberapa tahun setelah gempa yang hampir menghancurkan distrik tersebut. Takuru Miyashiro, seorang siswa SMA yang kehilangan orang tuanya dalam gempa dan teman-temannya. Ketika serangkaian kasus pembunuhan aneh terjadi di Shibuya, Takuru memperhatikan bahwa tanggal pembunuhan tersebut sesuai dengan serangkaian pembunuhan yang terjadi enam tahun sebelumnya. Dengan menggunakan pengetahuan ini, Takuru dan teman-temannya mulai menyelidiki dan menemukan diri mereka terlibat dalam misteri pembunuhan yang berbahaya

Chaos;Child versi inggris sendiri akan di kabarkan rilis pada kuartal ketiga tahun 2017 ini. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya di artikel Dafunda Otaku.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi