Adaptasi Anime Kimi no Suizou o Tabetai Merillis Visual Terbarunya


Kimi No Suizou O Tabetai Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Sekuel dari novel berjudul Kimi no Suizou o Tabetai beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi untuk diadaptasi menjadi serial anime. Novel ini sendiri awalnya adalah sebuah Webnovel dari situs Narou pada tahun 2014, lalu diadaptasi menjadi novel pada bulan Juni 2015.

Dan sebelum sekuel ini diumumkan akan diangkat menjadi seri anime, sebuah film live-action dari sekuel ini sudah lebih dulu ditayangkan 28 Juli 2017 lalu.

Visual Adaptasi Anime Kimi no Suizou o Tabetai

Kimi No Suizou O Tabetai Dafunda Otaku

Sekuel Story Kimi no Suizou o Tabetai

Dari visual diatas, diperlihatkan penampakan 2 karakter utama. Sekuel berjudul Kimi no Suizou o Tabetai ini sendiri menceritakan tentang seorang protagonis tanpa nama yang menemukan yang menemukan sebuah diary di rumah sakit. Diary tersebut dimiliki oleh gadis bernama Sakura Yamauchi, yang sekarat akibat penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura hanya memiliki beberapa bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang mengetahui kondisinya selain keluarga Sakura memutuskan untuk menemani Sakura di beberapa bulan terakhirnya.

Itulah singkat sinopsis Kimi no Suizou o Tabetai. Lebih dari ini belum ada pengumuman informasi lainnya seperti tanggal tayang dan detil lainnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik