10 Virtual Youtuber Terbaik, Dunia Berasa Sudah Menjadi 2 Dimensi!


10 Virtual Youtuber Terbaik, No 3 Youtuber Sejuta Umat! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Jika membahas Topik tentang Youtube dan Youtuber, kalian pasti tidak asing dengan kata Hai Gaes, atau Hai temen-temen. Mereka-mereka yang merupakan User aktif dalam menggunakan Youtube biasanya dan paling umum itu adalah para manusia ataupun mereka-mereka yang hanya menggunakan suara untuk Konten tanpa menampakan wajah.

Nah! gimana kalau ada seorang Youtuber dengan Subscribers yang katakanlah banyak, namun ia bukan merupakan seorang manusia atau karakter nyata? yang saya maksud disini adalah Virtual Youtuber, yaitu karakter 2 Dimensi di dalam Youtube, unik dan menarik bukan? apa itu Virtual Youtuber? yuk kita bahas lebih lanjut.

Mengenal Apa itu Virtual Youtuber, Vlogger dan Gamers Berwujud 2 Dimensi

Apa Itu Virtual Youtuber Dafunda Otaku

Apa itu Virtual Youtuber? Sedikit bahasan sebelum kita lanjut ke semua daftar Virtual Youtuber terbaik yang pernah ada hingga saat ini. Nah, Virtual Youtuber itu sendiri adalah sebuah Karakter 2 Dimensi seperti karakter anime, namun mereka berkontribusi di dalam sebuah Channel Youtube yang merupakan Saluran Personal, atau memang Channel itu berisikan tentang kehidupan si karakter 2 Dimensi itu.

Apa Itu Virtual Youtuber Dafunda Otaku

Misalnya Vlog si Virtual Youtuber, Live Streaming, ataupun Konten Video ia sedang bermain Game. Salah satu Virtual Youtuber tersukses ya, si Kizuna Ai. Hingga saat ini ia telah memiliki lebih dari 2.300.000 Subscribers (Pelanggan).

Kalau sudah mengerti tentang apa itu Virtual Youtuber. Oke, yuk lanjut ke-10 Virtual Youtuber tersukses yang terus diminati orang-orang saat ini, khususnya kaum pencinta Animanga dan Otaku.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Perdana Anime Koi Wa Ameagari No You Ni

10 Virtual Youtuber Terbaik, No 3 Youtuber Sejuta Umat!

1. Yua Fujisaki (YUA/藤崎由愛)

Channel Virtual Youtuber yang pertama adalah Yua Fujisaki. Kalau dilihat-lihat, karakter pemilik Channel tersebut memang mempunyai paras yang Kawaii. Karakter dari Channel ini sendiri adalah seorang gadis cantik dengan Opp*i yang terbilang besar dan berambut priang

Dalam setiap Konten yang ada di Channelnya, ia sering kali memperlihatkan emosi yang berubah-ubah, bisa bahagia, marah, senang, bahkan Horny. Hingga saat ini, YUA sudah mempunyai lebih dari 69.000 Subscribers.

Apa Itu Virtual Youtuber Dafunda Otaku

Seiyuu-nya pun membuat telinga kita terasa nyaman saat menonton Video YUA. Konten di Channel Youtube miliknya, Ia suka menceritakan tentang dirinya dan suka main Game ala Youtube Gamer gitu. Kunjungi Channel Youtube YUA disini.

2. Aoi Fuji (Aoi ch.)

Nah, kalau Virtual Youtuber nomor 2 ini adalah Perwujudan dari Ekspetasi saya selama ini. Aoi Fuji berpenampilan seperti gadis sekolahan Jepang, ia berambut hitam dan berseragam ala anak sekolah Jepang. Aoi memiliki tahi lalat di bawah mata kirinya.

Mengapa Aoi menjadi favorit saya? karena saya sangat suka dengan Anisong Cover ataupun cewek yang meng-Cover lagu-lagu Jepang. Nah, di Channel YouTube miliknya, Aoi mengisinya dengan sering nge-Vlog tentang dirinya.

Dan sangat sering mengupload Video Cover lagu-lagu terkenal dengan suaranya yang membuat saya, dan mungkin kamu juga merasa nyaman nontonya. Hingga saat ini, Channel Aoi sudah mempunyai lebih dari 150.000 Subscribers.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Anime Mahou Shoujo Dengan Cerita Paling Gelap Dan Berdarah

3. Kizuna Ai

Nomor 3, ini adalah Virtual Youtuber sejuta umat! namanya adalah Kizuna Ai. Dan ia adalah Virtual Youtuber tersukses karena memiliki Subscribers yang sangat banyak yaitu 2.300.000 lebih.

Konten-konten miliknya sendiri memang sangat menghibur, ia sering kali mengatakan Yoi fuck, fuck, fwak you dengan suara Seiyuu-nya yang unik dan imut. Kalau kamu mengunjungi Channel Youtube Kizuna Ai, akan terlihat ia yang sering kali bermain Game seperti PUBG dan Game seru lainnya.

4. Siro-chan (Siro Channel)

Satu lagi Virtual Youtuber yang sukses mendapatkan banyak Subscribers, ia adalah Siro-chan. Hingga saat ini ia telah mendapatkan lebih dari 500.000 Subscribers.

Karakter dari Channel Siro adalah seorang gadis muda dengan suara tinggi dari Seiyuu-nya. Ia sering tampil dengan Kostum serba putih dan dengan Bando telinga kucing-nya yang lucu. Bahkan rambutnya sendiri berwarna putih. Di Channel miliknya itu, Siro sering mengunggah Vlog hal-hal unik dan lucu tentang kesehariannya dan juga Konten Gaming.

5. Mirai Akari (Mirai Akari Project)

Sepintas, penampilan Virtual Youtuber bernama Mirai ini mirip dengan Chitoge Kirisaki dari seri anime Nisekoi. Bahkan ia memiliki kemiripan dari segi sifat. Mirai ini sifatnya agak nakal, suka marah-marah, dan kadang mengeluarkan sifat Tsundere-nya. Konten apa yang ada di Channel Youtube miliknya? kunjungin aja langsung deh ya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kreator SAO Mengakui Fidget Spinner Mirip Dengan Gesper Di Jubah Kirito

6. Kiko-chan (黄子ちゃん / Kikocyan)

Harus berhati-hati nih para Lolicon, bisa-bisa hidung kalian bercucuran darah karena Mimisan tidak kuat melihat si Loli Kiko-chan. Namanya Kiko-chan, Loli satu ini selalu tampak dengan Mata Sayu di setiap Videonya. Namun, hal tersebut menjadi keunikan tersendiri menurut saya. Channel Kiko-chan sendiri masih memiliki 2.200 Subscribers hingga saat ini.

7. Ami (Ami Yamato)

Nah, yang ini akan tampak berbeda dan lebih unik dari Virtual Youtuber yang lain! karakter dari Channel ini sendiri bernama Ami. Ami sendiri mengaku kalau aia tinggal di London dan dalam semua Konten Videonya, itu berbahasa Inggris.

Channel ini memiliki Visual dengan Animasi kelas Hollywood (3D). Untuk yang belum gabung, gabung yuk jadi Subscribers Ami, Konten yang bisa kita temukan disana bagus-bagus dan seru. Lihat saja Video diatas, bagus banget loh dari segi Visual dan Editingnya.

8. Mito Tsukino (月ノ美兎)

Cari Virtual Youtuber dengan tampilan Natural serta rambut hitam legam? nih idaman, Mito Tsukino. Mito sendiri sering mengupload Video Gaming, Mito bermain Game Arcade dan beberapa Game Teka-teki gitu.

Di Channel Youtube miliknya, ia adalah seorang gadis periang tetapi sopan, dan terkadang juga bisa menjadi resek. Youtuber ini juga adalah salah satu Virtual Terbaik menurut Dafunda Otaku.

9. Nekomiya Hinata (ひなたチャンネル (Hinata Channel)

Satu lagi Virtual Youtuber yang sudah menjadi Populer yang mengenakan Bando telinga Neko, ia adalah Nekomiya Hinata. Karakter ini juga selalu tampil dengan Ekspresi muka datar dan mata yang terlihat malas (Mata Sayu) di semua Videonya.

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Sangatsu no Lion Season 2 Akan Tayang Bulan Oktober Nanti

Tapi jangan salah, ia juga seorang Periang kok, cuma Ekspresinya aja yang seperti itu, mungkin dari lahir. Nyaris dari semua Virtual Youtuber! Hinata yang paling Jago dan mempunyai  Skill keren dalam bermain Game, apalagi khusus di game-game FPS atau perang seperti PUBG.

10. Hina dan Hime (HinaHime Channel)

Lebih unik dari ke-9 Virtual Youtuber diatas, Channel Youtube yang mempunyai 200.000 Subscribers lebih ini memiliki dua pembawa acara atau katakanlah 2 Youtuber dalam 1 Channel. Keduanya juga adalah karakter Kawaii yang benar-benar imut.

Mereka adalah Tanaka Hime dan juga Suzuki Hina. Mereka berdua memiliki sifat yang mirip, apalagi kita sedang ada di momen menegangkan! mereka langsung menjadi sangat berisik, khususnya Tanaka Hime. Konten-konten dari Channel mereka adalah Video-video Vlog seperti keseharian mereka dan Konten Gaming seperti kebanyakan.

Jadi, Virtual Youtuber terbaik nomor berapa nih yang sudah kamu Subscribe, atau bahkan semuanya? yeeee maruk kali kamu. Jika ada yang mau dibahas atau di Diskusikan tentang topik ini, yuk mulai di kolom komentar. Atau ada yang belum mengerti apa itu Virtual Youtuber, langsung aja kita bahas di kolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik