UVERworld Akan Nyanyikan Lagu Pembuka dari Anime ‘Yakusoku no Neverland’!

Yakusoku No Neverland

Situs resmi dari adaptasi anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland) telah mengumumkan bahwa band UVERworld akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini.

Anime ini direncanakan tayang pada Januari 2019 di blok Fuji Noitamina dan bisa disaksikan secara streaming di Amazon Prime di Jepang.

Neverland

Seiyuu yang akan mengisi anime ini :

  • Sumire Morohoshi sebagai Emma
  • Maaya Uchida sebagai Norman
  • Mariya Ise sebagai Ray


Mamoru Kanbe (Elfen Lied, The Perfect Insider) mengarahkan anime di A-1 Pictures ‘CloverWorks studio. Toshiya Ono (Gatchaman Crowds, The Perfect Insider) menulis komposisi seri. Kazuaki ShimadaSedang mendesain karakter untuk animasi, dan Takahiro Obata sedang menyusun musik.

Sinopsis

Emma, Norman, dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi