TV Tokyo Meminta Maaf Atas Perlakuan Produser Kemono Friends 2

in , ,
Kemono Friends

Dafunda Otaku – Situs resmi Kemono Friends 2 di Tokyo telah menyatakan bahwa, seorang karyawan TV Tokyo telah membuat pernyataan di media sosial mengenai penayangan Kemono Friendss 2. Sebenarnya, beberapa pernyataan ini melibatkan perilaku yang tidak menyenangkan dan sama sekali tidak profesional terhadap penonton.

Meskipun pihak dari TV Tokyo tidak menamakan siapa pun, pernyataan ini diyakini merujuk kepada produser TV Tokyo yaitu, Nobuyuki Hosoya, yang bertanggung jawab atas merekrut Ryuichi Kimura sebagai sutradara dalam anime Kemono Friends 2.

Tv Tokyo

Pada hari Selasa, situs resmi anime Kemono Friends juga mengumumkan perubahan rencana pada menit terakhir di acara penayangan yang sebelumnya diumumkan akan diadakan pada hari yang sama. Dalam acara tersebut sendiri, Hosoya tidak hadir, tidak tau mengapa, tapi ini sungguh tidak profesional.

Di Twitter, Hosoya sendiri memiliki reputasi karena mencibir penggemar yang mengkritik anime Kemono riends 2. Pada tanggal 2 April, dimana hari episode terakhir untuk anime Kemono Friends 2 ditayangkan, ia menulis beberapa postingan di tweet yang menyatakan bahwa, para penentang tidak cukup peka untuk memahami daya tarik dari anime Kemono Friends 2, oleh sebab itu, dia mengatakan juga para penentang hanya secara membabi buta mengikuti musim pertama anime tersebut.

Tv Tokyo

Sejak mengeluarkan tweet itu, dia tidak pernah lagi mengeluarkan satu pun sejak saat itu. Banyak orang menyakini bahwa, Hosoya membuat akun Twitter untuk menyerang TATSUKI, adalah sutradara musim pertama dari anime Kemono Friends. Intinya, pihak dari TV Tokyo sungguh meminta maaf karena perlakuan produser Kemono Friends 2, mereka ingin semua penggemar maklum dan dapat memaafkannya.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi