Asiknya Lagu Opening Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?

in ,
Tsuujou Kougeki Ga Zentai Kougeki De Ni Kai Kougeki No Okaasan Wa Suki Desu Ka #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Situs resmi dari proyek adaptasi anime karya Dachima Inaka dan Pochi Iida yaitu Tsuuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? Merilis sebuah pengumuman terkait komposisi hiburan latar belakang yaitu bagian lagu tema.

Opening Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka

Situs resmi mereka merilis sebuah video yang memperdengarkan sebuah lagu untuk Opening animenya. Lagu pembuka tersebut akan mulai bisa didengarkan oleh negara lain termasuk kita pada musim panas 2019 ini.

Sayangnya, belum bisa kita tonton video yang memperdengarkan lagu nyanyian grup musim Spica Spica diatas tadi. Karena belum ada izin region yang diberikan oleh pihak mereka. Sayangnya juga, hingga saat ini judul lagu yang akan dibawakan oleh tiga serangkai ini masih belum diketahui.

Untuk lagu penutup proyek anime itu akan dinyanyikan oleh Ai Kayano. Untuk tambahan, Seiyuu yang akan terlibat masing-masing adalah:

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Oosuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Oosuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porta
  • Lynn sebagai Medhi
  • Satomi Arai sebagai Shirase

J.C Staff adalah Studio yang bertanggung jawab sebagai pihak produksi. Untuk gambaran, Seri isekai ini menceritakan tentang seorang siswa SMA yang berpindah dunia menuju ke video game namun bersama ibunya.

Masato ditemani oleh ibunya, Mamako, harus mengarungi dunia RPG yang ternyata adalah skema dari sebuah organisasi rahasia. Sebagai seorang gamer sejati, Masato ingin sekali menunjukan kemampuannya.

Namun hal itu cukup sulit karena ibunya ternyata dikaruniai kemampuan yang melebihinya. Itulah sinopsis singkat anime yang punya judul sangat-sangat panjang ini. Tinggalkan jejak di kolom komentar dong.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi