Hyouka - Live Action Dafunda Otaku
in ,

Kadokawa Rillis Iklan Teaser Terbaru Adaptasi Live Action Hyouka!

Setelah sekian waktu lalu live action hyouka oleh Kadokawa telah merillis privew dan trailernya, kali ini kembali merilis cuplikan moment Chitanda Eru dan Oreki. Jum’at lalu tanggal 6 oktober, iklan teaser live action hyouka ditampilkan lewat sebuah stasiun tv dijepang.

Sudah diumumkan pada adaptasi ini yang akan memerankan karakter oreki houtaru adalah Kento Yamazaki dan Alice Hirose yang akan memerankan karakter chitanda eru.

Untuk cattatan peran live action yang pernah dibintangi kento dan alice, alice hirose pernah mengisi peran karakter di live action lain-nya Silver Spoon dan Maria-sa ga Mitteru (Maria Watches Over Us). Sedangkan Kento Yamazaki pernah berperan sebagai karakter arima kousei untuk adaptasi live-action Your Lie in April (Shigatsu Wa Kimi no Uso) dan Live Action Orange.

Hyouka live action mulai akan dipublish tahun 2018 mendatang. Live action chitanda eru dan oreki houtaru ini akan mulai tayang tanggal 3 november tahun depan.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi