Mirai No Mirai Dafunda Otaku
in

Trailer Movie Anime Mirai no Mirai Rillis Detil Dan Jadwal Rillis

Dilansir oleh ANN, sebuah sekuel untuk anime baru berjudul Mirai no Mirai telah dikonfirmasi dengan merillis trailer (PV) perdana-nya. Namun ada yang berbeda dari sekuel ini, deksripsi sebelumnya sekarang diubah ke versi terbaru, simak informasinya dibawah ini.

Trailer Movie Anime Mirai no Mirai Rillis Detil Dan Jadwal Rillis

TOHO yang membuka situs resmi untuk pengurus anime ini, anime ini adalah salah satu karya terbaru Mamoru Hosoda (The Boy and The Beast). Sebelumnya anime ini hanya berjudul Mirai, dan direncanakan tayang perdana dijepang pertengahan mei 2018.

Mirai no Mirai Akan Rillis 20 Juli 2018

Mirai no Mirai Dafunda Otaku 1 - Trailer Movie Anime Mirai no Mirai Rillis Detil Dan Jadwal Rillis | Dafunda Otaku

Anime ini akan menceritakan tentang kisah pertemuan antara Kun-chan dan Mirai (adik Kun-chan dari masa depan) yang berawal dari Kun-chan karena kesulitan menerima kedatangan seorang adik baru bernama Mirai di keluarganya.

Kun-chan cemburu dan merasa mirai mengambil kasih sayang orang tua darinya dan dirinya yang masih balita ini merasakan berbagai sensasi baru karena kedatangan mirai.

Dan inilah para staff yang telah diumumkan untuk garapan anime ini :

  • Sutradara: Mamoru Hosoda
  • Pengawas Animasi: Hiroyuki Aoyama, Ayako Hata
  • Sutradara Seni: Takashi Omori, Yohei Takamatsu
  • Produser: Yuichiro Saito
  • Produksi: Studio Chizu

Dafunda Otaku memasukan anime ini dalam daftar yang ditunggu tunggu, karena cerita-nya tentang kisah inspiratif kakak dan adik. Silahkan berikan tanggapan kamu untuk topik ini lewat kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Milioner Oculus Rift Ingin Danai Adaptasi Anime What IF: Natsuki Rem

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi