Game Sword Art Online Fatal Bullet Versi Inggris Dafunda Otaku
in

Trailer Gameplay Dan Jadwal Rillis Game Sword Art Online : Fatal Bullet Versi Inggris

Setelah kemarin pengumuman tentang game Sword Art Online : Hollow Realization diumumkan dan akan siap rillis untuk versi pc, beserta trailer gameplay yang fantastis. Sekarang Bandai Namco juga merillis game fantastis lain-nya yang orisinil dari jepang akan segera rillis untuk publik, yaitu versi inggris.

Trailer Gameplay Dan Jadwal Rillis Game Sword Art Online : Fatal Bullet Versi Inggris

Lewat trailer-nya juga sekalian diumumkan jadwal dan informasi kapan akan rillis versi inggris tersebut. Lewat perillisan trailer-nya, sword art online fatal bullet akan rillis Akhir Februari 2018.

Dafunda Otaku – Kalian Dapat create/membuat karakter sendiri (memilih mata/muka, gendre dan bahkan rambut pilihan sendiri). Oh iya, cuman mengingatkan! Sword Art Online : Fatal Bullet mengambil setting di MMORPG Gun Gale Online.

Sword Art Online : Fatal Bullet Untuk Wilayah Amerika Dan Eropa Limited Edition

Game Sword Art Online Fatal Bullet Versi Inggris Dafunda Otaku 1 - Trailer Gameplay Dan Jadwal Rillis Game Sword Art Online : Fatal Bullet Versi Inggris | Dafunda Otaku

Pada perillisan trailer ini tidak seperti hollow realization, game sword art online fatal bullet untuk paket versi inggris hanya tersedia 1000 Unit khusus untuk wilayah eropa dan amerika.

Sword Art Online : Fatal Bullet versi Inggris dijadwalkan rillis pada 23 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Jepangnya siap rilis tanggal 8 Februari.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi