Trailer Anime Dororo ke-2 Mengungkapkan Pemeran dan Jadwal Tayangnya!

Anime Dororo

Situs web resmi untuk adaptasi Anime Dororo milik Osamu Tezuka. Mulai mengalirkan video promosi kedua untuk seri tersebut pada hari Kamis. Video ini mengungkapkan bahwa pertunjukan akan tayang perdana di TV Tokyo pada 7 Januari pukul 11:00, sebelum kemudian ditayangkan di BS11 dan Channel Jidaieki Senmon.

Anime ini akan dialirkan di Amazon Prime Video hanya di dalam dan di luar Jepang, dan episode pertama akan debut pada layanan pertama di Jepang pada 7 Januari pukul 12:00 siang.

Video ini juga mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran, visual utama, dan artis lagu tema pembuka. Band rock beranggota empat Ziyoou-vachi sedang membawakan lagu pembuka “Kaen” (Flame), yang mereka tulis khusus untuk anime.

Karakter beserta Pengisi suaranya :

Naoya Uchida Sebagai Daigo Kagemitsu
Naoya Uchida sebagai Daigo Kagemitsu
Shōya Chiba As Tahōmaru
Shōya Chiba sebagai Tahōmaru
Akio Ohtsuka Sebagai Jukai
Akio Ohtsuka sebagai Jukai
Chie Nakamura Sebagai Nuinokata
Chie Nakamura sebagai Nuinokata

Karakter dan Pengisi Suara Sebelumnya :

Hiroki Suzuki Sebagai Hyakkimaru
Hiroki Suzuki sebagai Hyakkimaru
Rio Suzuki Sebagai Dororo
Rio Suzuki sebagai Dororo
Mutsumi Sasaki Sebagai Biwamaru
Mutsumi Sasaki sebagai Biwamaru

Selain itu, Mugihito akan menceritakan seri ini. Suzuki juga akan berperan sebagai Hyakkimaru dalam drama panggung adaptasi manga yang akan berjalan di empat kota Jepang pada Maret 2019.

Kazuhiro Furuhashi mengarahkan seri, dan Yasuko Kobayashi mengawasi skrip seri. MAPPA dan Tezuka Productions menganimasikan proyek dari Twin Engine. Satoshi Iwataki mengadaptasi manga creator Hiroyuki Asada sebagai desain karakter asli untuk animasi. Yoshihiro Ike sedang menyusun musik. Amazon akan secara eksklusif melakukan streaming anime di Jepang dan luar negeri.

Anime Dororo1

Sinopsis Anime Dororo :

“Pengaturan adalah pertengahan Periode Muromachi, selama 1470 setelah Peperangan Onin dan Bunmei. Cerita dimulai di Semenanjung Noto di Distrik Hokuriku. Hyakkimaru, yang tidak memiliki sebanyak 48 bagian tubuh, mendapatkan tubuh palsu dan menghilangkan 48 monster yang dibuat dari tubuhnya untuk mengambil bagian tubuh yang hilang.”

Cerita ini didasarkan pada seri manga Dororo asli 1967 milik Tezuka. Vertikal merilis manga dalam volume yang terkumpul pada tahun 2012. Film adaptasi live-action yang dibintangi Kou Shibasaki dan Satoshi Tsumabuki dan tayang di Jepang pada tahun 2007.

Manga ini mendapatkan remake yang berjudul Dororo to Hyakkimaru-den yang diluncurkan dalam edisi majalah Akita Shoten Monthly Champion RED pada tanggal 19 Oktober.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi