Trailer 6 Menit Pertama Film Layar Lebar Trinity Seven di Perlihatkan

in
Trinity Seven Min
Dafunda Otaku - Trailer 6 Menit Pertama Film Layar Lebar Trinity Seven di Perlihatkan

Pada tahun ini, Film-Film anime sepertinya banyak mendapat jatah tayangnya. Mulai dari, Film Sao ordinal scale, Mahouka dan Franchise Fate yang banyak mendapatkan jatah adaptasi Film tahun 2017 ini. Diantara Film tersebut, ada satu film lagi yang akan mendapat adaptasi Film layar lebar.

Film tersebut adalah Genre Fantasy Harem milik Kenji Saitō yang merupakan kreator dari Trinity seven. Avex Pictures selaku pihak yang mengerjakan anime tersebut, baru-baru ini menampilakan trailer Film yang berjudul Gekijouban Trinity Seven – Yukyuu Tosshokan to Renkinjutsu Shoujo yang berdurasi 6 menit lamanya.

Trailer Terbaru Movie Trinity Seven yang berdurasi selama 6 menit

https://www.youtube.com/watch?v=yVUZ5anj-yA&feature=youtu.be

Sinopsis:

Arata menyentuh Grimoire milik Lilith yaitu, “Hermes Apocrypha“. Tiba-tiba, dia diselimuti oleh sinar terang dan seorang gadis muncul di depannya. Seorang karakter baru muncul dihadapan Arata, dia bernama Lilim, dia mengakui Arata dan Lilith sebagai orang tuanya. Di saat yang sama, ada sesuatu yang berubah di dunia. Sebuah Eternal Library yang terlarang Akhirnya bangkit.

Dalam potongan trailer diatas, terlihat beberapa scene yang akan muncul di film ini nantinya. Termasuk, karakter baru yang akan muncul di Film Gekijouban Trinity Seven – Yukyuu Tosshokan to Renkinjutsu Shoujo. Antara lain:

Rina Hidaka sebagai Lilim

M.A.O sebagai Anastasia L

Yoshino Nanjou sebagai Master Akasha

Nobunaga Shimazaki sebagai White Demon Lord

Film Gekijouban Trinity Seven – Yukyuu Tosshokan to Renkinjutsu Shoujo akan tayang di Jepang pada tanggal 25 Februari mendatang.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi