Top 10 Karakter Anime Teratas Yang Paling Banyak Melamun


Karakter Anime Yang Paling Banyak Melamun

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial anime. Karakter dalam anime memiliki berbagai macam sifat, dari sifat yang pemarah, baik, sombong, bijaksana bahkan pendiam. Namun kali ini kita akan membahas mengenai karakter anime yang paling banyak melamun di semua seriesnya.

Terkadang karakter anime dengan sifat pendiam dan suka melamun memiliki karisma yang cukup keren dan arogan. Dengan karakter memiliki sifat seperti itu, membuat karakter itu sulit didekati namun senang jika kita berada didekatnya. Lalu siapa saja karakter yang paling banyak melamun? yuk simak artikel dibawah ini.

10 Karakter Anime Yang Paling Banyak Melamun

10 Karakter Anime Yang Paling Banyak Melamun

 

Salah satu cara terbaik untuk menghubungkan bercerita visual dengan pemirsa adalah melalui mimpi karakter. Melalui berbagai khayalan, kita dapat lebih memahami kebiasaan dan emosi karakter pada saat itu.

Khususnya di anime, karakter melamun telah menjadi sesuatu dari sebuah kiasan, menatap ke luar angkasa sambil membayangkan sesuatu yang radikal yang mungkin terjadi dalam kehidupan mereka. Namun terkadang ada karakter yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam khayalan melamun ini, begitu banyak sehingga itu telah menjadi bagian integral dari siapa mereka.

Hari ini di Dafunda Otaku akan berfokus pada karakter ini. Tidak peduli apa pun yang mereka pikirkan, fanatik lamunan itu menggunakan imajinasi liar mereka untuk membantu mereka mencari tahu orang lain dan memutuskan tindakan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.


1. Tamaki Suoh (Ouran Koukou Host Club)

Tamaki Suoh (Ouran Koukou Host Club)

Tamaki Suoh adalah ketua dari Ouran High School Host Club, dan juga layak mendapat tempat teratas dengan imajinasinya yang liar. Tamaki bisa menjadi sedikit idiot, terutama di sekitar Haruhi, tetapi ketenangan yang dia tunjukkan ketika menghibur sebagai tuan rumah menawan dan dipraktekkan. Dia agak naif tentang banyak hal, karena banyak dari siswa kaya, tetapi keluguannya bahkan meluas lebih jauh daripada yang lain, ke bagian umum dari kehidupan sehari-hari.

Tamaki adalah pemimpi besar, yang sepertinya dia warisi dari ibunya. Dia berkhayal tentang banyak hal konyol, meskipun sebagian besar imajinasinya melibatkan dirinya dan Haruhi sebagai perasaannya padanya untuk tumbuh.


2. Fuko Ibuki (Clannad)

Fuko Ibuki (Clannad)

Fuko Ibuki adalah salah satu gadis yang membantu Tomoya dan Nagisa untuk merevitalisasi klub drama. Fuko adalah gadis yang paling kekanak-kanakan dalam kelompok. Dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk tidur dan telah kehilangan jejak waktu yang nyata sebagai hasilnya

Sebagian besar lamunan Fuko adalah tentang bintang laut, dan dia sering menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Meskipun kisah Fuko sedih, ia tetap berada di dunianya sendiri, membuat dirinya senang dikelilingi oleh bintang laut.


3. Juvia Lockser (Fairy Tail)

Juvia Lockser (Fairy Tail)

Berbakat dalam manipulasi air, Juvia Lockser bergabung dengan Fairy Tail setelah guild lamanya dikalahkan dan dibubarkan. Dia bergabung dengan kelompok Natsu dalam banyak petualangan dan pertempuran, sebagian besar karena naksirnya terhadap Gray Fullbuster.

Gray Fullbuster adalah salah satu bagian penting dari geng ini. Juvia mengikuti Gray sebisa mungkin, terobsesi padanya. Dia bisa agak malu di sekitarnya, tetapi fantasinya sering menyatu dengan kenyataan bahwa Juvia dapat bertindak aneh dalam menanggapi perhatiannya. Namun, itu karena naksir Juvia yang obsesif bahwa kekuatannya terkadang bisa memperkuat, biasanya dalam situasi di mana Gray terluka atau terancam. Dia mengalami banyak pertumbuhan, baik sebagai pribadi maupun sebagai pengguna sihir.

ARTIKEL TERKAIT •
Seri Novel Ringan Eromanga Sensei Mendapatkan Adaptasi Anime


4. Tanaka (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)

Tanaka (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)

 

Tanaka adalah seorang siswa yang apatis, dan Anda dapat dengan jelas melihatnya tertulis di wajahnya, dengan mata yang sepertinya tidak pernah terfokus pada apa pun. Segala sesuatu tentang dirinya menjerit malas, mulai dari gaya rambutnya hingga pakaian hambar yang dia pakai untuk dipakai setiap hari.

Tanaka bisa terlihat tak berperasaan, tetapi jelas dia peduli dengan teman dan keluarganya. Dia tidak ingin memperhatikan apa pun, tetapi ketika dia benar-benar berupaya melakukan sesuatu, ide-ide tidak biasanya sebenarnya cukup pintar. Tanaka akan senang menjalani hidupnya semudah mungkin.


5. Tomoko Kuroki (Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!)

Tomoko Kuroki (Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!)

Tomoko benar satu-satunya berpikir dalam banyak hal, termasuk dalam level khayalannya yang melamun. Dia begitu terperangkap dalam berbagai simulasi yang telah dilaluinya sehingga sulit baginya untuk menerima kenyataan dan berkomunikasi dengan baik dengan teman-teman barunya.

Tomoko terkadang melamun dengan cara yang agak gelap, bahkan membayangkan dirinya menabrak sepeda motor. Dia menghabiskan begitu banyak waktu sendirian di Internet sehingga dia tidak tahu apa yang bisa dikatakan secara sosial di depan umum. Tomoko hidup di dunia sendiri, yang sangat berbeda dari kenyataan.


6. Ai Fuyuumi (Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru)

Ai Fuyuumi (Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru)

 

Ai Fuyuumi adalah teman masa kecil Eita, dan dia telah tertarik pada Eita selama beberapa waktu. Dia memiliki sedikit amarah, meskipun dia cenderung untuk meneriakan hal-hal tidak peduli apa emosi saat ini mungkin. Ai sering berkhayal tentang dirinya dan Eita bersama-sama dan menyimpan semua mimpinya yang ditulis di buku catatan, yang bahkan berisi kontrak pernikahan serampangan yang pernah ia buat Eita tandatangani.

Karena obsesi ini dengan Eita, dia cemburu pada Masuzu dan gadis-gadis lain karena menghabiskan begitu banyak waktu bersamanya. Bahkan dengan delusi romantika Ai, dia termotivasi untuk bekerja keras untuk membuat imajinasinya menjadi kenyataan.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Karakter Anime Dengan Tangan Kidal Terbaik Sepanjang Masa!


7. Orihime Inoue (Bleach)

Orihime Inoue (Bleach)

Orihime Inoue adalah salah satu teman sekelas Ichigo di Karakura High School dan mengembangkan naksir Ichigo. Meskipun Orihime memiliki kemampuan perseptif yang hebat ketika berhubungan dengan orang lain, dia juga cenderung keluar sedikit. Dia bekerja keras untuk meningkatkan teknik tempurnya sehingga dia tidak akan menjadi beban bagi siapa pun, terutama Ichigo.

Imajinasi yang terlalu aktif membantu dalam hal yang mampu berpikir di luar nalar juga. Orihime adalah salah satu pelamun yang paling banyak dimasukkan dalam daftar kami, karena kesadaran spiritual dan imajinasinya membantunya melawan roh jahat.


8. Ayumu Kasuga (Azumanga Daioh)

Ayumu Kasuga (Azumanga Daioh)

Disebut “Osaka” untuk asal-usul kampung halamannya, Ayumu tidak bertingkah seperti gadis tipikal dari daerah itu. Dia menghabiskan banyak waktunya dengan kepalanya sendiri, melamun tentang hal-hal di sekitarnya. Osaka memiliki daya tarik khusus dengan kuncir Chiyo, sering memimpikan hal-hal aneh yang melibatkan mereka.

Otaknya dipenuhi dengan ide-ide yang tidak biasa ini, meskipun dia terlihat tenang. Osaka tidak berhasil di sebagian besar kelasnya, meskipun ia unggul dalam memecahkan teka-teki – kedua aspek kepribadiannya yang secara langsung dipengaruhi oleh jumlah waktu yang ia habiskan untuk melamun.


9. Resasuke (Aggressive Retsuko)

Resasuke (Aggressive Retsuko)

Resasuke adalah panda kuning, yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja sambil melamun. Dia dikenal sebagai “Space Cadet” oleh rekan kerjanya dan tidak berinteraksi dengan orang lain. Ketika dia bertemu Retsuko, keduanya menemukan mereka memiliki banyak kesamaan dan akhirnya berkencan untuk sementara waktu.

Dia adalah orang yang baik hati, bahkan jika dia sering tersesat dalam pikirannya sehingga dia tidak segera menyadari perasaan orang lain di sekitarnya. Resasuke adalah contoh klasik dari seorang pelamun yang telah menutup dirinya dari kenyataan sepenuhnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Apa Itu Kawaii, Culture Imut Cewek Cewek Jepang!


10. Shino Amakusa (Seitokai Yakuindomo)

Shino Amakusa (Seitokai Yakuindomo)

Untuk OSIS Ousai Private Academy, setiap tahun hampir sama seperti hari-hari biasanya, bahkan dengan anggota senior yang lulus dan melanjutkan pendidikan selanjutnya. Gadis-gadis dari kelompok osis sama gilanya seperti sebelumnya dan Takatoshi Tsuda, sebagai wakil ketua osis, masih terjebak dalam kegiatan mereka yang tidak normal. Dengan beberapa gadis baru bergabung dalam campuran klub yang aneh, Takatoshi pasti memiliki banyak hal untuk ditangani tahun ini. Banyak kejadian terjadi di OSIS, dan hampir tidak ada yang normal.

Di Seitokai Yakuindomo, Shino Amakusa sebagai ketua OSIS, anggota kelompok yang paling menonjol. Dia sangat cerdas, tapi sama-sama sesat. Shino menghabiskan banyak waktu memikirkan pemikiran yang tidak pantas, terutama tentang Takatoshi. Namun, kebiasaannya tidak mencegahnya mencapai prestasi baik dalam studi maupun situasi sosial. Shino sangat populer di kalangan teman-teman sekelasnya, meskipun kecenderungannya sesat.


Manakah Karakter Yang Paling Banyak Melamun Kamu Sukai?

Karakter Anime Yang Paling Banyak Melamun

Karakter yang memiliki sifat pendiam dan pelamun selalu saja membuat kita tertarik. Walaupun tidak banyak kata yang diucap tapi kita sudah melihat pikiran yang lucu dan keren terhadap karakter tersebut. Jika kalian masih memiliki tanggapan karakter pelamun yang lain namun belum tercantum disini. Kalian bisa memberitahukanya dikolom komentar ya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik