Seri Manga Tomie Karya Junji Ito Dapatkan Adaptasi Live Action!

in , ,
Adaptasi Tome Live Action

Layanan Streaming Quibi pada hari Rabu mengumumkan mereka akan memproduksi adaptasi seri live-action dari manga Junji Ito berjudul Tomie. Setiap episodenya akan memiliki durasi kurang dari 10 menit.

Alexandre Aja bertanggung jawab sebagai sutradara produksi. David Leslie Johnson-McGoldrick (The Conjuring) mengurus skrip seri. Keduanya juga berperan sebagai produser eksekutif, sementara Hiroki Shirota adalah co-produser.

Adaptasi Tome Live Action

Platform ini akan mulai diluncurkan di Amerika Utara pada 6 April 2020. Jeffrey Katzenberg, salah satu pendiri DreamWorks Animation, bermitra dengan mantan CEO eBay Meg Whitman untuk meluncurkan layanan ini.

Viz Media sendiri sebagai penerbit manga ini di Amerika Utara, menggambarkan kisah manga Tomie adalah seri horor klasik lengkap dengan volume deluxe tunggal yang tersedia.

ComicsOne menerbitkan seri dua volume manga Tomie dalam bahasa Inggris di tahun 2005 silam, sedangkan Viz Media menerbitkan manga dalam volume omnibus di tahun 2016 lalu.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi