Tiga Bencana Kaido Ternyata Lebih Kuat Dari Komandan Manis Big Mom

in ,

Tiga Bencana Kaido

Tiga Bencana Kaido
Tiga Bencana Kaido

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial One Piece. Dalam postingan ini, Kami akan berbicara tentang Tiga Bencana Kaido. Kami tahu ada tiga Bencana dari Bencana Kaido, meskipun One Piece baru diperkenalkan satu dari mereka sejauh ini. Maka Kami akan membagikan teori Kami tentang mereka.

Bencana Kaido adalah bawahan Kaido paling Terkuat, sama seperti Komandan Manis Big Mom. Namun Bencana ini bukan diukur oleh kuatnya saja, Bahkan Buah Iblisnya pun harus memiliki kekuatan yang langka atau tidak memiliki kelemahan sama sekali. Jadi yuk simak lebih detail mengenai tiga bencana kaido ini.

Tiga Bencana Kaido Lebih Kuat Dari Komandan Manis BM!

Tiga Bencana Kaido Lebih Kuat Dari Komandan Manis BM!

Mendengar kata kaido mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kalian. Kaido adalah salah satu dari empat Yonko yang mengendalikan lautan. Dia dikenal sebagai Manusia tidak bisa mati. Dia bahkan melompat dari pulau langit dan terjatuh tanpa tergores satu pun.

Nama Kru Bajak Laut dari Kaido adalah Bajak Laut Beasts. Diketahui bahwa Kaido memiliki tiga komandan utama. Para komandan ini dikenal sebagai tiga Bencana Kaido. Salah satunya dikenal sebagai Jack dan dua lainnya mungkin dikenal sebagai King dan Queen Bencana. Mari bicara tentang mereka secara detail.


Bencana Jack

Bencana Jack

Pertama-tama, mari kita bicara tentang bencana Jack. Jack diperkenalkan di pulau Zou di One Piece. Dia adalah karakter yang cukup kuat.

Dia memiliki kekuatan dari buah iblis jenis zoan kuno yang dikenal sebagai Zou Zou no Mi: Model Mammoth. Buah iblis ini memungkinkannya untuk berubah menjadi mamut raksasa.

ARTIKEL TERKAIT
Sangat Mengecewakan! 5 Opening One Piece Ini Dianggap Terburuk Sepanjang Masa

Seperti diketahui, mammoth memiliki kekuatan luar biasa. Jack berusaha membunuh Zunisha tetapi gagal dan berakhir di dasar laut. Sekarang dikonfirmasi bahwa Jack tidak lagi di dasar laut, tetapi telah diselamatkan dan hidup.

Seperti yang diungkapkan oleh O-Kiku, dia terlihat baru-baru ini di Negri Wano dan bahkan berspekulasi bahwa dia akan kembali di salah satu bab yang akan datang dari manga One Piece. Dia mungkin akan menghadapi Monkey D Luffy lebih cepat dari yang diantisipasi.


Bencana Queen

Bencana Queen

Sekarang, mari kita bicara tentang Bencana Queen. Bencana Queen akan menjadi sedikit lebih kuat dari Jack. Menurut pendapat kami, seorang komandan Ratu lain di kapal Kaido bisa saja memiliki buah iblis berjenis Mitos Harimau Putih.

Ini juga merupakan makhluk mitologi Cina yang dikenal memiliki kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang luar biasa.

Jika ternyata benar, dan Bencana Queen ternyata memiliki buah iblis yang kuat ini, itu akan menjadi sangat luar biasa menurut pendapat kami.

Jack pasti cukup kuat dan bisa memiliki kekuatan lebih dari Queen, tetapi Jack tidak bisa lebih cepat daripada harimau. Bencana Queen ini dapat bergerak dengan kecepatan luar biasa dan momentumnya akan memberikan kekuatan ekstra. Dengan demikian, mobilitasnya ini membuatnya lebih kuat dari Jack the Drought.


Bencana King

Bencana King

Yang terakhir dari tiga Bencana adalah King Bencana Kaido. Kami berpikir bahwa Raja Bencana juga akan memiliki kemampuan buah iblis zoan berjenis mitologi.

Dia akan memiliki kemampuan buah iblis dari Mythical Zoan Tipe Naga. Naga dikenal sebagai salah satu makhluk terkuat sepanjang masa di lebih dari satu mitologi.

ARTIKEL TERKAIT
Ketika Anime Mempersatukan, Suporter Senegal dan Jepang Menyanyikan Lagu Opening One Piece Usai Laga

Ciri yang paling umum dari semua naga di hampir setiap mitologi adalah daya tahan mereka. Bencana King ini pasti akan menjadi yang terkuat di antara ketiga Bencana Kaido. Seekor Naga bahkan lebih kuat daripada mammoth, dan macan, dan bahkan bisa terbang.

Bencana King

Dengan demikian, jumlah kekuatan, mobilitas, daya tahan dan di atas itu kemampuan untuk terbang membuat Bencana King sangat kuat. Juga diketahui bahwa naga mampu Menyembur api sehingga membuat para penggemar lebih bersemangat untuk melihat jenis buah setan ini.

Jadi, ini adalah tiga Bencana Kaido dan kemampuan buah iblis mereka. Kami akan diperkenalkan ke satu malapetaka demi bencana di Wano. Kami tahu bahwa kembalinya Jack sekarang sudah pasti dan cukup dekat.

Dan juga pengenalan dua bencana lainnya akan segera menyusul di Wano. Ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagi para penggemar manga One Piece. Jadi, mari kita tunggu dan saksikan siapa yang akan menjadi dua bencana berikutnya.

3/5 (3 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi