Tidak Kalah Menarik! Anime Isekai Yang Tayang di Winter 2019

Tidak Kalah Menarik! Anime Isekai Yang Tayang Pada Winter 2019

Dafunda Otaku – Anime Isekai Selalu saja menjadi sasaran utama untuk penikmat Anime. Karena tidak bosan-bosan kita melihat aksi yang diluar fantasi pemikiran kita.

Maka dari itu kita akan membuat daftar Anime Isekai yang tayang pada tahun 2019(Winter). Tapi mungkin sebagian ada Anime Isekai yang lanjutan dari tahun kemarin.

DAFTAR ISI

Daftar Anime Isekai 2019 (Winter)

1. Sword Art Online: Alicization Arc

Sword Art Online Alicization Arc

Sinopsis Sword Art Online: Alicization Arc :

“Saat Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan luas yang dipenuhi dengan pepohonan menjulang tinggi. Ketika dalam pencarian untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tampaknya mengenal dirinya. Seharusnya anak itu adalah NPC biasa, akan tetapi ternyata dia mempunyai perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan dimasa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.”

2. Tate no Yuusha no Nariagari

Tate No Yuusha No Nariagari

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari :

“Bercerita tentang seorang otaku Naofumi Iwatani yang kesehariannya menghabiskan waktunya dengan game dan manga. Namun, tiba tiba suatu hari dia dipanggil ke sebuah dunia. Di “isekai” tersebut dia menjadi salah satu dari empat pahlawan yang memiliki senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Karena pengalamannya yang kurang maka dia dianggap sebagai Pahlawan Perisai yang paling lemah diantara pahlawan lainnya.”

3. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken :

Mikami Satoru, lelaki kesepian yang berusia tiga puluh tujuh tahun terjebak dalam pekerjaan membosankan dan tak senang dengan kehidupan biasanya. Tapi, setelah ditikam oleh seorang perampok, ia terbangun di dunia fantasi sebagai slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan keadaannya, hubungannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunianya!”

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi