The Vampires Menginspirasi Manga Baru Pada Kyoto Modern!

in ,
121

Edisi kelima dari Perusahaan Penerbit Majalah Mikro Tezucomi dari Osamu Tezuka mulai membuat serial baru yaitu manga Bokutengō milik Kyōjū Monogatari pada hari Selasa. Serial ini terinspirasi oleh manga The Vampires milik Tezuka.

Manga ini bertempat di Kyoto modern (berbeda dengan Tokyo di manga sebelumnya) dan berpusat pada pencipta calon manga, Ako Kitayama. Suatu hari, saat berada di peron stasiun kereta, ia menyaksikan pertempuran antara “pemburu” dan seorang pemuda lain yang juga bisa berubah. Dia memutuskan untuk menggunakan insiden itu sebagai bahan cerita untuk manga-nya. Ako menyerahkan draft storyboard untuk manga kepada editornya. Tapi dia tidak hanya menolak manga, dia mengatakan “Dia menyuruhku untuk membawamu,” mengantar Ako ke seorang pemuda yang tiba-tiba muncul di ruangan. Pria itu membawa Ako ke kepala klannya.

Bagian pertama dari The Vampir berjalan di Majalah Weekly Shonen Sunday 1966-1967 milik Shogakukan, diikuti oleh bagian kedua di Majalah Shonen Book milik Shueisha dari tahun 1968 sampai 1969.

The Vampires Menginspirasi Manga Baru Untuk Kyoto Modern!

Sinopsis Manga Bokutengō :

“Dalam karya yang tidak konvensional ini, seorang bocah lelaki bernama Toppei yang dapat mengubah dirinya menjadi serigala. Cerita dimulai ketika suatu hari Toppei mengunjungi Mushi Productions, sebuah perusahaan produksi animasi. Dan membujuk Presiden Tezuka Osamu untuk mempekerjakannya. Toppei, yang sebenarnya milik suku vampir yang anggotanya mengubah diri mereka menjadi serigala, telah datang ke Tokyo untuk mencari ayahnya yang hilang. Penjahat dari cerita itu, bernama Rock, menemukan rahasia Toppei, dan kemudian mencoba untuk merencanakan melawan Toppei. Sementara itu, suku Toppei, yang telah lama ditindas oleh manusia, diam-diam merencanakan revolusi melawan mereka. Toppei dan Tezuka Osamu mencoba menghentikan revolusi, Rock mencoba menggunakannya untuk kepentingan rancangan jahatnya sendiri dan kemudian polisi terlibat. Niat semua orang terjerat, dan Toppei dalam bahaya terpojok.”

Majalah Tezucomi merayakan ulang tahun ke-90 sejak perintis kelahiran manga pencipta Osamu Tezuka pada tahun 1928. Majalah diluncurkan Oktober lalu dan akan berlangsung bulanan untuk 18 masalah.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi