Terungkap! Rahasia Kekuatan Keluarga Vinsmoke Sang Penghasut Perang dalam Serial One Piece

Germa 66 By Melonciutus One Piece Anime Game Japanese Vinsmo

Dafunda Otaku – Sekarang kita akan membahas mengenai Anime One Piece, kalian mungkin sudah tau saat ini terjadi insiden Pernikahan Sanji dengan Pudding, ternyata dibalik Pernikahan tersebut Big Mom ingin mendapatkan pasukan Germa 66 yang sangat kuat tetapi rencana Big Mom gagal karena dikacaukan oleh Luffy, dan keluarga Vinsmoke kesal karena sudah ditipu dan akan menunjukan jati diri mereka, mau tau kekuatan apa yang dimiliki oleh keluarga Vinsmoke? yuk simak dibawah ini.

Inilah Kekuatan Keluarga Vinsmoke Sang Penghasut Perang

The Vinsmoke Family By Menokonomi Dapozot

Alasa Keluarga Vinsmoke terkenal dengan penghasut perang (Warmonger) karena Keluarga Vinsmoke beserta Pasukan Germa 66 membuat perang saudara dan mereka pula yang menyelesaikan peperangan tersebut. Kemudian mereka datang dan seolah-olah jadi penyelamat. Jadi mereka adalah orang-orang yang mengendalikan peperangan. Namun tujuan mereka bukanlah untuk menjadi pahlawan melainkan tujuan mereka yaitu dengan memperoleh uang atau imbalan untuk bantuan yang mereka berikan. Mereka juga tidak segan membunuh siapapun yang menjadi musuhnya. Mungkin karena itu mereka di sebut keluarga pembunuh.

Kekuatan Keluarga Vinsmoke secara umum terletak pada teknologi yang mereka miliki. Pasukan mereka yaitu Germa 66 juga memiliki peralatan canggih yang membuat mereka menjadi kuat. Selain teknologi yang canggih, tentu saja setiap anggota Keluarga Vinsmoke memiliki kekuatan masing-masing entah itu diperoleh dari buah iblis ataupun latihan yang keras.

Jumlah Keluarga Vinsmoke terdiri dari 7 orang dan masing-masing orang memiliki nomor di jubah mereka. Ke 7 orang yaitu :

Vinsmoke Judge

EssentialHarmoniousDodo Mobile

Vinsmoke Judge ialah Pemimpin keluarga Vinsmoke, Kerajaan Germa, sekaligus komandan tertinggi pasukan Germa 66. Tidak hanya memiliki pangkat yang sangat tinggi di dunia kriminal Underworld, Judge juga merupakan ilmuwan yang cerdas. Bersama dengan Vegapunk, mereka berdua berhasil menemukan “Lineage Factor,” yang bisa mempengaruhi kekuatan hidup seseorang.

Judge mempunyai fisik yang kuat, bahkan unggul dengan teknologi dan bawahannya. Dia mampu melompat sangat tinggi, dibantu dengan jet yang terpasang di belakang sepatunya, dan anak buahnya di Germa 66 kagum melihat kekuatan ini.

Kekuatan yang ia miliki adalah tombak berteknologi canggih. Dia juga memiliki teknologi maju milik Keluarga Vinsmoke, yang ia gunakan dengan memodifikasi tombak, sepatu dan sarung tangan serta bagian armor yang lain. Dia mengeluarkan energi listrik dengan sepatu kirinya serta tombak yang bisa memusatkan energi listrik.

Vinsmoke Reiju

Reiju By Lamp3r Db7ym72

Vinsmoke Reiju, anak paling tua dan satu-satunya anak perempuan di Keluarga Vinsmoke. Reiju masih memiliki sifat baik terutama terhadap Sanji.

Semua anak-anak Vinsmoke memiliki julukan dan warnanya masing-masing, yang mana dia memiliki julukan “Poison Pink” Reiju, yang mungkin dia dapatkan karena mempunyai kekuatan untuk menyerap racun.

Reiju memiliki kekuatan politik atas seluruh Kerajaan Germa, dan Pemerintah Dunia. Tidak seperti anggota dari kebanyakan Bangsawan, Reiju juga pemimpin dari pasukan militer kerajaan mereka, memimpin langsung dalam pertarungan dan kegiatan lainnya. Nampak bahwa dia juga memiliki kemampuan medis, seperti ketika dia merawat luka-luka Sanji di masa lalu dan merawatnya lagi setelah mereka bertemu kembali. Dia juga mampu mengidentifikasi gejala-gejala Luffy dan menyimpulkan dengan tepat bahwa Luffy telah diracuni oleh Armored Stonefish.

Berkat kecakapan teknologi keluarganya, Reiju memiliki objek berteknologi tinggi, salah satunya membuat Reiju dapat melompat dengan jarak yang jauh dan memiliki kulit yang kuat seperti baja.

Vinsmoke Ichiji

Ichiji

Vinsmoke Ichiji dengan julukan “Sparking Red” adalah putra tertua dari Keluarga Vinsmoke, menjadikannya sebagai pangeran dari Kerajaan Germa dan komandan di pasukan militernya, Germa 66.

ia juga tidak kalah kuat dengan saudaranya, saat itu ketika akan ditembak dia mengatakan wall/dinding dan tiba-tiba salah satu pasukannya berdiri melindungi Ichiji dari tembakan. Dan kemudian Ichiji tiba-tiba membalikan senjata musuhnya dan membunuhnya. Ichiji dapat mengakhiri perang dua tahun dalam empat jam dan juga menghabisi pihak yang menyewa mereka. Sebagai anggota dari Keluarga Vinsmoke, Ichiji mempunyai akses untuk teknologi terbaru yang dikembangkan keluarganya, juga kemakmuran.

Dalam fisik Ichiji diperkuat dengan modifikasi genetik yang memberinya kemapuan manusia super. Ketika Ichiji masih anak-anak, pembantu Judge menyatakan bahwa kekuatan dan kelincahannya berada pada level yang sama dengan manusia dewasa. Dia mengembangkan tulang luar yang meningkatkan ketahanan tubuh wajahnya membentuk metal ketika dipukul oleh Sanji, dan akibatnya melukai tangan Sanji. Ichiji juga memiliki kekuatan fisik besar, karena dapat menggenggam tangan prajurit musuh dan memutarnya agar prajurit itu mengarahkan senjata pada dirinya sendiri, terus menahannya sambil berbicara, meski musuh sudah tidak bisa bertarung lagi.

Vinsmoke Niji

Ad23fe3aed1ef7d04298ffc3f57c06b86e3192de 00

Vinsmoke Niji dengan sebutan “Electric Blue” adalah anak ke-3 dari keluarga Vinsmoke. Sebagai pangeran dari Kerajaan Germa, Niji memiliki kewenangan politik atas bawahannya, dan pengaruh besar atas Pemerintah Dunia. Dia juga memegang pangkat tinggi dalam Germa 66, menunjukkan kewenangannya atas prajurit biasa yang bersedia mati untuknya.

Sebagai anggota Keluarga Vinsmoke, Niji juga memiliki akses untuk pengembangan teknologi terdepan oleh keluarganya. Bahkan tanpa penggunaan teknologi ini, Niji tampaknya memiliki kekuatan fisik yang hebat, satu tendangannya bisa menghasilkan kekuatan angin yang cukup untuk menghempaskan Cosette yang sedang berdiri, meski Niji menghenikan tendangan itu di udara sebelum mengenai Sanji.

Vinsmoke Sanji

Maxresdefault

Sanji biasa disebut “si Kaki Hitam” adalah anak ke-4 sesudah Niji, tetapi ia tidak dilahirkan dengan fisik yang kuat seperti anak lainya, makanya ia dibuang oleh keluarganya karena gagal menjadi anak yang Judge ciptakan, ia pun di asuh oleh koki Zeff di Restoran Baratie dan menjadi koki handal, ia juga sudah terlatih bertarung menggunakan kakinya.

Kekuatan yang dimiliki oleh Sanji adalah kekuatan kakinya yang bisa mengeluarkan api serta listrik, bahkan kakinya bisa menghancurkan Pacifista dan membengkokkan kepala Yonji adiknya, ia juga bisa terbang diudara tanpa alat bantu apapun, walaupun kemampuanya meningkat drastis ia masih memiliki kekonyolan serta sifat mesum yang sudah bawaan dari lahir.

Vinsmoke Yonji

Cb9112de7fdd2345d02d0999e5155a70

Vinsmoke Yonji atau biasa disebut “Winch Green” ialah anak terakhir dari keluarga Vinsmoke, walaupun ia anak terakhir bukan berarti ia paling lemah, Yonji memiliki fisik baja dan gaya bertarungnya yang hebat.

Ayah Yonji, Judge, mengklaim bahwa Yonji adalah petarung yang hebat. Namun, setelah pertarungan dengan Sanji, tersirat bahwa kekuatannya lebih rendah dari Sanji, terlihat ketika Sanji tidak terluka setelah pertarungan mereka, wajah Yonji terluka di beberapa bagian dan membutuhkan perawatan.

Seperti saudara yang lain, Yonji mendapat modifikasi genetik yang memberikannya kemampuan manusia super. Seperti ketika dia muncul tanpa luka ketika saudarinya Vinsmoke Reiju menendangnya dan membuat Yonji terbang beberapa meter. Setelah bertarung dengan Sanji, wajah Yonji menjadi rusak seperti kepingan logam; seorang dokter berusaha memperbaikinya, menggunakan palu dan mesin tekan. Semua proses ini tidak menimbulkan kesakitan atau luka tambahan bagi Yonji. Dia juga memiliki reaksi yang cepat, seperti ketika dia mampu menahan tendangan tak terduga dari Reiju.

Yonji memiliki perlengkapan berteknologi tinggi. Dia memiliki sepatu yang membuatnya bisa melayang di udara.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi