Akhirnya! Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Season 2!

in ,
Tensei Shittara Slime Datta Ken

Akun Twitter resmi yang dikhususkan untuk serial anime yang berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken mengumumkan pada hari Minggu bahwa, anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akan dapatkan adaptasi season 2 dan akan ditayangkan pada tahun 2020. Karena masih lumayan lama, kalian yang sabar ya nunggu nya.

Tensei Shittara Slime Datta Ken

Seperti yang kalian tau bahwa, anime ini sudah sangat terkenal saat ini, bahkan fans untuk anime ini saja sampai ratusan ribu banyaknya. Karena banyak anime ini memiliki banyak fans, sudah pasti anime ini memiliki jalan cerita yang menarik. Dan banyak sekali orang yang menunggu untuk adaptasi anime Tensei Shitara Slime Datta Ken season 2.

Tidak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, anime ini juga memiliki karakter yang imut-imut serta memiliki sifat yang membuat kita semakin gemas. Anime ini bertemakan Isekai, karena anime dengan genre isekai banyak disukai oleh orang-orang, pasti kalian juga akan suka dengan anime ini.

Tensei Shittara Slime Datta Ken

Yasuhito Kikuchi lah yang menerbitkan anime ini di studio Jepang bernama 8-Bit, dan Atsushi Nakayama lah yang menjadi asisten sutradara di anime ini. Sedangkan Kazuyuki Fudeyasu lah yang bertanggung jawab atas komposisi untuk serial anime ini.

Ryouma Ebata lah yang bertugas untuk mengadaptasi desain karakter untuk animasi anime ini. Takahiro Kishida lah yang bertanggung jawab atas desain karakter monster yang ada di anime ini. Dan grup musik Elements Garden lah yang bertanggung jawab atas musik untuk anime ini.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi