5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! Dafunda Com
in ,

5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba!

Tentu semua orang sudah mengetahui apa itu Christmas Eve, dan sebagai orang juga belum mengetahuinya jadi Christmas Eve adalah malam natal di Jepang tentu ini sangat istimewa bagi para remaja atau wanita disana.

Bagi wanita Jepang, tanggal 24 Desember malam adalah malam dimana mereka ingin menghabiskannya dengan orang yang mereka sayangi. Bahkan ada pepatah yang mengatakan apabila dua orang lawan jenis menghabiskan malam natal bersama, itu memiliki arti bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang spesial dan ini tentu membuat pasangan tersebut sangat romantis. Jadi apakah kalian tahu tempat istimewa dan impian wanita Jepang saat christmas eve tiba? jika kalian belum tahu yuk lihat dibawah ini.

5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba!

 Enoshima Sea Candle

5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba 1 - 5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! | Dafunda Otaku

Enoshima merupakan tempat indah yang biasanya didatangi orang Jepang sepanjang tahun. Dari tempat ini kita dapat melihat keindahan gunung Fuji. Selain malam natal, tempat ini juga ramai didatangi ketika tahun baru. Dimana orang Jepang berbondong-bondong melihat matahari terbit di awal tahun. Sea Candle adalah mercusuar maskot pulau kecil ini. Meskipun tidak terlalu tinggi, namun karena posisinya yang berada di atas bukit di Enoshima, kita dapat menikmati pemandangan daerah perbatasan tersebut dari ketinggian.

 Odaiba

5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba 2 - 5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! | Dafunda Otaku

Odaiba adalah salah satu tempat paling romantis di Tokyo. Meskipun udaranya sangat dingin di malam hari, pemandangan yang dapat dilihat di tempat ini menjadi salah satu pemandangan favorit para wanita di Jepang. Melalui pantai di Odaiba, kita bisa melihat pemandangan Rainbow Bridge dan menara Tokyo Tower yang bersinar dari kejauhan dan rasakan keharmonisan yang tercipta disana minna.

ARTIKEL TERKAIT
Usia Rata-Rata Hikikomori, Orang Yang Mengurung Diri Dari Kehidupan Sosial di Jepang

Yomiuri Land

5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba 3 - 5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! | Dafunda Otaku

Yomiuri Land disebut sebagai taman wisata dengan illumination terindah di Tokyo. Setiap tahunnya banyak pasangan yang datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan pemandangan malam, sensasi naik wahana di malam hari dan dilengkapi dengan romantisnya suasana natal beserta lampu illumination. Bagi warga Tokyo, tempat ini merupakan tempat wajib untuk didatangi selama musim dingin berlangsung.

Nabana no Sato

5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba 4 - 5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! | Dafunda Otaku

Nabana no Sato adalah theme park, tapi didedikasikan untuk bunga. Bayangkan sebuah taman yang penuh dengan bunga yang sangat cantik yang kamu bisa nikmati dari musim semi sampai musim dingin, bayangkan apa lagi jika christmas eve tiba, tempat ini akan sangat romantis pantas saja jika wanita Jepang menyukainya.

Roppongi

5 Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba 5 dafunda com - 5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba! | Dafunda Otaku

Roppongi menjadi salah satu tempat yang ingin dijadikan kencan pada saat malam christmas oleh wanita Jepang, karena keindahan gemerlap malam yang terdapat disana akan membuat kalian terasa sangat romantis dan kesunyian akan membuat chemistry akan muncul dan membuat kalian dengan pasangan kalian semakin hangat dan wanita Jepang sangat menyukai tempat sunyi seperti ini.

Nah itulah 5 tempat kencan impian wanita Jepang saat christmas eve tiba, jadi menurut para komunitas Dafunda Otaku, manakah yang paling menarik untuk dijadikan tempat kencan? tentu wanita Jepang sudah memilih yang terbaik karena chemistry cinta yang didapat pada tempat itu sangatlah romantis jika dikujungi oleh sepasang kekasih.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi