Telah Dinanti! Manga Iyasaretai Otoko Akan Mendapatkan Live-Actionnya di Bulan April

Iyasaretaiotoko Drama

TV Tokyo mengungkapkan pada 2 Februari bahwa ia memproduksi serial televisi adaptasi dari manga Iyasaretai Otoko karya Tōji Tsukishima. Serial ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada bulan April dan di BS TV Tokyo pada bulan Juli. Live-Action ini juga akan tayang di Paravi.

Kôsuke Suzuki (gambar dibawah)membintangi seri ini sebagai protagonis Hiro Akiyama. Tsukuru Matsuki, Takashi Ninomiya, dan Junya Funatani mengarahkan serial ini, dengan skrip oleh Masahiro Moto, Shinichi Tanaka, dan Eiichi Davis Mizoi.

Telah Dinanti! Manga Iyasaretai Otoko Akan Mendapatkan Live-Actionya di Bulan April!

Sinopsis Iyasaretai Otoko :

Berpusat pada Hiro Akiyama, seorang pekerja kantor di sebuah perusahaan menengah, yang stres setiap hari di tempat kerja. Dia santai dengan orang-orang yang menonton di kota dan kadang-kadang memiliki fantasi cabul tentang wanita yang dia lihat.

Manga berjalan di Majalah Manga Goraku milik Nihon Bungeisha dari 2015 ke 2017. Nihon Bungeisha diterbitkan satu volume buku yang disusun manga di Januari 2018.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi