Video Teaser Perdana Anime Tada-kun wa Koi o Shinai


Tada Kun Wa Koi Wo Shinai

Situs resmi televisi anime Tada-kun wa Koi o Shinai (Tada-kun Tidak akan Jatuh Cinta) mulai meluncurkan video promosi perdana seri tersebut pada hari Jumat kemarin. Dalam video tersebut, Mitsuyoshi dan Teresa saling menjelaskan dan kesan pertama mereka. Mereka mengakhiri video ini dengan bersama mengatakan, “Aku tidak akan melupakan cinta ini sepanjang hidupku.”

Situs tersebut menggambarkan anime ini sebagai “komedi romantis slapstick yang akan membuat Anda tertawa dan menangis.” Dalam cerita tersebut, Mitsuyoshi Tada, seorang anak laki-laki yang tidak pernah mengenal cinta, sedang memotret bunga sakura yang sedang mekar penuh saat itulah dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid transfer dari Luxembourg. Setibanya di Jepang, dia tersesat, terpisah dari teman perjalanannya. Mitsuyoshi membantunya dan membawanya ke kedai kopi kakeknya.

Pemain,Pengisi suara dan karakternya adalah sebagai berikut:

Yūichi Nakamura (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Nozaki), sebagai Mitsuyoshi Tada, siswa sekolah menengah kedua di klub fotografi. Dia bekerja paruh waktu di kedai kopi kakeknya dan bertujuan menjadi juru kamera seperti almarhum ayahnya. Dia tidak sering berbicara tapi peduli pada teman-temannya.

Manaka Iwami (Urahara, Kotoko) sebagai Teresa Wagner, seorang gadis SMA tahun kedua dari Luxembourg dengan rambut pirang dan mata hijau. Dia memiliki kepribadian yang cerdas, baik, dan senyum yang bersinar terang. Dia menyukai sebuah drama sejarah Jepang tertentu.

ARTIKEL TERKAIT •
Bersiaplah untuk kecewa, Karena Anime God Eater Akan berakhir pada Episode 09

Mamoru Miyano (Free! – Iwatobi Swim Club, Rin) sebagai Kaoru Ijūin, teman masa kecil Tada, yang juga berada di klub fotografi. Saat dia diam dia terlihat atraktif dan keren, tapi biasanya dia ribut. Dia adalah pewaris restoran kuno di Ginza, jadi keahlian memasaknya sangat bagus.

Shino Shimoji (Aikatsu!, Akari) sebagai Alexandra Magritte, murid transfer lain yang datang bersama Teresa dari Luxembourg. Dia memiliki rambut merah dan gaya yang mengesankan. Dia dan Teresa adalah teman masa kecil, dan dia akan melakukan apapun untuk melindungi Teresa.

Yuichiro Umehara (Akagami no Shirayuki-hime, Mitsuhide) sebagai Hajime Suzamoto, kakak kelas Tada dan Ijūin dan juga dia adalah kepala klub fotografi. Dia cerdas, selalu mendapatkan nilai bagus, dan pandai fotografi, tapi dia selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya tanpa lihat situasi. Mimpinya adalah menjadi fotografer telanjang.

Shizuka Ishigami (Shokugeki no Soma, Nikumi) sebagai Hinako Hasegawa, teman masa kecil Suzamoto dan anggota klub fotografi. Dia bergabung karena di bawah paksaan, karena klub akan ditutup jika anggotanya tidak mencukupi. Dia adalah siswa kehormatan yang bisa menangani semua tugas tanpa cacat. Dia membuat rambutnya yang panjang menjadi kepang.

Hiro Shimono (Shingeki no Kyojin, Conny) sebagai Gentarō Yamashita, satu-satunya siswa tahun pertama di klub fotografi. Dia terlihat agak feminin dan terus menggedor poninya dengan klip. Dia sengaja pergi ke sekolah menengah yang sama dengan Tada. Dia melihat Tada dengan angkuh.

ARTIKEL TERKAIT •
23 Karakter Cewek Anime Kuudere (Waifu) Terkawaii Dan Paling Populer

Inori Minase (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, Hestia) sebagai Yui Tada, siswa sekolah menengah kedua dan adik perempuan Mitsuyoshi Tada. Dia adalah gadis ceria yang menjaga rambut hitamnya dengan potongan bob. Dia menyukai novel misteri.

Tada-kun wa Koi o Shinai

Yoshiko Nakamura (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Super Lovers) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Junichiro Taniguchi (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Touken Ranbu: Hanamaru) berperan sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. Asisten direktur Yoshiyuki Fujiwara dan perancang sub karakter Ai Kikuchi keduanya adalah veteran dari animasi New Game! 

Chiaki Nakajima (Plastic Memories, Yuruyuri) mendesain alat peraga, dan Chieko Nakamura (Doukyusei -Classmates-, Penguindrum) Director Art. Yukari Hashimoto (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Osomatsu-san) sebagai komposer musik.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik