Lebih Panjang! Sword Art Online: Alicization Akan Tayang Lebih Dari 50 Episode

Sword Art Online

Alicization

Para fans serial Sword Art Online tentunya sudah semakin tidak sabar untuk menantikan kehadiran anime Sword Art Online: Alicization. Telah diumumkan sejak setahun lalu, serial anime ini rencananya akan mulai tayang pada Oktober 2018. Menjelang penayangannya, informasi terbaru seputar serial anime ini yang tampaknya akan disambut gembira oleh para fansnya kini telah terkuak.

Situs resmi dari serial Sword Art Online: Alicization telah menayangkan PV terbaru yang memperdengarkan lagu tema “Adamas” dan dibawakan oleh LiSA. Dan dilanjuti oleh lagu penutup Eir Aoi yang berjudul “Iris”. Sementara itu, PV Ke-2 ini menampilkan Kirito (tampil lebih muda) yang bertemu dengan Eugeo dan Alice di dunia virtual Underworld.

Trailer Ke-2 Pada Sword Art Online: Alicization

Anime Sword Art Online ini berkisah:

“Cerita dalam lakon Alicization dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF. Ia ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL). Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice, dua kecerdasan buatan (AI) penghuni dunia virtual tersebut.”

Pada anime Sword Art Online juga memberitahu akan mengadaptasi keseluruhan Arc Alicization dengan penayangan sepanjang 4 Cour. Dengan kata lain setidaknya anime akan tayang sebanyak 50 episode.

ARTIKEL TERKAIT
Kapankah Kita Mengalami Masa Populer? Begini Jawaban Orang Jepang

Anime Sword Art Online: Alicization akan tayang pertama kali pada 6 Oktober nanti. Penayangan awal untuk episode pertama yang berdurasi satu jam akan diselenggarakan di Jepang pada 15 September.

Sword Art Online Season Ketiga Akan Tayang Lebih Dari 50 Episode!

Manabu Ono akan menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi akan mendesain karakter. Yuki Kajiura kembali mengkomposisi musik.

Pada seri Sword Art Online: Alicization akan sekali lagi menampilkan Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran EugeoArc Alicization akan berjalan selama 10 jilid light novel buatan Reki Kawahara tersebut, mulai edisi ke 9 sampai ke 18.

Sumber: ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi