Asuna di SAO Ordinal Scale
in ,

SAO Ordinal Scale versi Bluray Tawarkan Adegan Mandi Asuna Tanpa Sensor

Sutradara Sword Art Online: Ordinal Scale mengungkapkan hal yang mengejutkan, Tomohiko Ito memberikan sedikit bocoran tentang versi Bluray SAO Ordinal Scale. Sang sutradara mengatakan bahwa SAO Ordinal Scale Bluray akan memperlihatkan adegan Asuna saat mandi tanpa sensor.

Dengan kata lain Sang sutradara beserta Staf ingin membahagiakan penggemar lewat Bluray SAO Ordinal Scale. Fanboy bisa melihat dada asuna tanpa sensor dalam adegan tersebut.

Sword Art Online: Ordinal Scale memang disiapkan dalam dua Versi yang berbeda

Asuna mandi SAO ordinal Scale - SAO Ordinal Scale versi Bluray Tawarkan Adegan Mandi Asuna Tanpa Sensor | Dafunda Otaku

Dalam wawancara salah satu staf mengatakan bahwa mereka menyiapkan adegan mandi Asuna kedalam dua versi yang lebih mendetil. versi pertama menunjukkan tidak Asuna dan yang kedua memperlihatkannya.

Informasi ini diperkuat lewat pernyataan Ito di akun Twitter pribadinya, Bahwa versi Blu-ray lebih disempurnakan dari yang kamu tonton di Bioskop. Ciutan sang sutradara juga di balas oleh salah seorang staf yang lagi-lagi memperjelas hal ini dengan kalimat Kamu dapat melihatnya dengan jelas!

Jadwal Rilis Sword Art Online Ordinal Scale versi Bluray masih belum pasti

Sword Art Online Ordinal Scale - SAO Ordinal Scale versi Bluray Tawarkan Adegan Mandi Asuna Tanpa Sensor | Dafunda Otaku

Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah menjual tiket sebanyak 1.439.149 lembar dan meraup sebanyak 2 miliar yen (sekitar 242 miliar rupiah) di box office Jepang. Sword Art Online: Ordinal Scale selama lima minggu perilisannya tetap bertengger dijajaran 10 besar box office Jepang.

ARTIKEL TERKAIT
Ketika Anime Mempersatukan, Suporter Senegal dan Jepang Menyanyikan Lagu Opening One Piece Usai Laga

Hingga saat ini kapan perlisan blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale belum diumumkan. Jadi bagi kamu yang ingin melihat adegan mandi asuna tanpa sensor (dan tentu bisa melihatnya), harap bersabar sedikit lebih lama lagi.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi