Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online Perlihatkan Visualnya

Gun_Gale_Online_Vol_01_-_006-008-DAFUNDA

Dafunda Otaku – Melalui situs resmi Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online telah memperlihatkan visual baru. Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa studio 3Hz yang juga pernah mengerjakan seri Flip Flappers, Princess Principal ini akan menjadi studio untuk seri Sowrd Art Online tersebut. Anime ini rencananya akan tayang perdana pada April 2018.

Visual dari anime Gun Gale Online.

Gungale

Seiyuu yang akan mengisi anime tersebut.

  • Tomori Kusunoki sebagai Llenn
  • Youko Hikasa sebagai Pitohui
  • Kazuyuki Okitsu sebagai M
  • Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh

 

Sinopsis seri Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online.

Seri ini bercerita mengenai Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi yang jangkung namun merasa tidak nyaman karena tingginya yang 183 cm dan membuatnya gugup saat berinteraksi dengan orang lain. Dia kemudian masuk ke dunia Gun Gale Online, dengan avatarnya Llenn yang hanya 150 cm. Dia bertemu dengan seorang wanita cantik berkulit coklat dengan nama Pitohui. Keduanya langsung berteman, namun suatu hari Pitohui menekannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim di Bullets of Bullets yang disebut “Squad Jam”.

Seri ini akan tayang pada bulan April 2018.Gungale 2

 

Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi