Yang Ditunggu, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Rilis Sebuah Video Teaser

in ,
Sword Art Online Alicization War Of Underworld

Akun Twitter resmi dari seri anime Sword Art Online kini merilis video teaser baru berbahasa Inggris untuk Sword Art Online: Alicization – War of Underworld di hari Sabtu kemarin. Sekuel lanjutan yang kita tunggu-tunggu.

Anime ini sendiri akan tayang perdana bulan Oktober mendatang masih di tahun ini. Di Jepang, penayangan perdana sekuel ini akan dimulai pada 6 Oktober dan bisa ditonton lewat layanan streaming Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNOW.

Sekuel yang mengadaptasi Arc Alicization Arc dari novel Orisinil karya Reki Kawahara ini dikonfirmasi akan ditayangkan selama empat cours. Dua cours pertama ditayangkan mulai Oktober hingga Maret. Manabu Ono akan bertanggung jawab sebagai sutradara produksi bersama Studio A-1 Pictures.

Sutradara dari film Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi akan ikut bergabung dengan Shingo Adachi untuk mengurus desain karakter. Sedangkan Yuki Kajiura juga terlibat untuk mengurus bagian musik.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi