Sutradara Hajimete no Gal Dirikan Studio Anime Sendiri

Hajimete No Gal DAFUNDA Min

Sutradara dari Anime Hajimete no Gal, Hiroyuki Furukawa baru-baru ini mengumumkan hal yang menarik. Ia sudah mendirikan Studio Baru yang bernama Magia Doraglier, studio itu akan mulai memproduksi sebuah anime tahun depan.

Logo Magia Doraglier dibuat oleh Sutradara 3d CG yaitu Tetsuya wanabe, walau logo ini hanya di gunakan untuk sementara waktu dan kemungkinan besar akan di ganti lagi.

Dalam akun twitter pribadinya, Furukawa mengungkapkan bahwa saat ini dia masih mencari staf produksi dan animator kunci untuk studio nya. Situs resmi dari studio baru itu juga masih dalam tahap pengerjaan, mereka berharap dapat bekerja di studio baru ini sesegera mungkin. Untuk sementara waktu, segala informasi bisa di akses lewat akun twitter mereka.

Furukawa sendiri bukan orang baru dalam dunia penyutradaraan. Dia pernah menyutradarai film Pokemon – Diamond and Pearl, Toradora!, Queen’s Blade 2, dan Muv-luv Alternative: Total Eclipse. Anime paling baru yang ia pernah nahkodai adalah Okusama ga Seitokaichou+!, Hybrid x Heart, dan Hajimete no Gal.

Anime Hajimete no Gal adalah yang paling baru di antara semua judul tersebut, Dimana penayangan Hajimete no Gal Episode 10 atau yang terakhir barau saja selesai beberapa hari yang lalu.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi