Sutradara Death Note Netflix Hapus Akun Twitter Gara-gara Ancaman Pembunuhan


sutradara death note dapat ancaman pembunuhan

Tanggapan dari penggemar yang sudah menonton film live-action Death Note versi Netflix memang sangat banyak. Di media sosial sendiri, ada yang suka dan ada yang tidak suka dengan film ini. Banyak yang beranggapan kalau aktor Nat Wolff tidak cock menjadi Kira karena terlalu kemayu, ada juga tanggapan kalau setting film ini terlalu aneh.

Jika dilihat dari yang terdahulu, menciptakan live-action memang sulit untuk seri yang umurnya sudah lebih 10 tahun ini. Apalagi seri ini sudah diangkat lebih dari sekali, sang sutradara pasti tidak ingin membuat film yang sama.

Wingard memang mendapat banyak tweet dari para penggemar yang mudah “terpicu” dengan film adaptasi yang diarahkannya ini. Dia senang menanggapi kritik-kritik pedas para penggemar yang bersifat membangun, bukan hanya kicauan semata. Dia menulis, “Mengkritisi film itu berbeda dengan mencela pembuat film di twitter.”

Namun beberapa orang merasa tidak cukup hanya dengan mengkritisi film ini, ada juga orang yang menyerang Twitter Adam Wingard. Sang sutradara ini bahkan harus menghapus akun Twitter karena mendapat ancaman pembuhunan. Sebelum menghapus akun tersebut, dirinya mengeluarkan kicauan terakhir tentang proyek terbarunya Godzilla vs Kong. “Saatnya berpindah ke GvK,” tweet terakhir Wingard.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik