in ,

Moe Moe! Manga Sunohara-Sou no Kanrinin-san Mendapatkan Adaptasi Anime

Sunohara Sou No Kanrinin San Dafunda Otaku

Manga berjudul Sunohara-Sou no Kanrinin-san dilansir lewat pengelola situs dan seri-nya mengumumkan bahwa seri ini akan diangkat menjadi adaptasi anime. Rencana-nya mereka akan memberikan informasi detil terkait jadwal penayangan Moe Moe!. Pengumuman adaptasi tersebut juga menayangkan trailer promosi Moe Moe! Manga Sunohara-Sou no kanrinrin-san.

PV dari volume ketiga manga 4-koma Sunohara-Sou no Kanrinin-san

Video promosi diatas memperlihatkan para karakter utama, yaitu Ayaka Sunohara, Aki Shiina, dan Nana.

Review & Sekuel Story

Sunohara Sou No Kanrinin San Dafunda Otaku

Sekuel asli dari seri ini menceritakan tentang Aki Shiina, siswa SMA yang ingin merubah dirinya menjadi seperti laki laki jantan lain karena ia terlihat seperti cowok feminim.

Lalu dia pindah ke asrama Sunohara di Tokyo dan bertemu dengan Ayaka Sunohara, seorang pengurus asrama. Selain Sunohara dia juga berinteraksi dengan tiga orang kakak kelasnya. Disanalah mulai awal cerita perjuangan ia untuk menjadi lebih tampak jantan. Hingga pengumuman jadwal tayang dan detil selanjutnya, Dafunda Otaku akan terus update detilnya untuk para fans.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi