Sugoi! Manga Kemonomichi Akan Dapatkan Adaptasi Anime!

Kemonomichi

Manga yang berjudul Kemonomichi ini dibuat oleh seorang pengarang bernama Natsumi Akatsuki, ternyata, Natsumi juga memiliki buku lain yaitu Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, pasti kata-kata KonoSuba sudah tidak terdengar asing lagi oleh telinga kalian bukan?

Gambar terkait

Akun Twitter resmi milik Kadokawa yaitu majalah Shonen Ace telah mengumumkan pada Jumat semalam bahwa, manga milik Natsume Akatsuki yaitu Kemonomichi akan mendapatkan adaptasi anime yang akan dirilis tahun ini.

Sinopsis Kemonomichi

Seri Manga Kemonomichi ini menceritakan tentang pegulat profesional bernama Shibata Genzo yang terlempar ke dunia lain (haha mirip kaya anime KonoSuba). Dikarenakan Genzo terlempar ke dunia lain, dirinya pun disuruh-suruh untuk membasmi binatang dan monster-monster yang ada di hutan, namun, karena dia mencintai binatang, dia kurang suka diperintah untuk membasmi monster dan akhirnya pun dia membanting putri yang memanggilnya ke dunia lain ini (isekai) dengan suplex. Sambil berpikir dan dia tersadar bahwa sekarang dia tidak bisa pulang kembali ke tempat asalnya, Genzo yang mendapat cukup modal karena bekerja sebagai Hunter akhirnya pun membuka toko peliharaan. Genzo sangat berharap dengan membuat monster lebih jinak dunia ini akan menjadi lebih damai dan nyaman untuknya. Hanya saja, karena dia tidak memiliki kemampuan bisnis dan staf toko yang kurang beres bekerja menyulitkan dia untuk sukses mencapai keinginannya.

Hasil gambar untuk manga kemono michi

Natsumi Akatsuki lah yang menulis seri Kemonomichi ini dan Mattakumo Yumeuta yang menyediakan seni untuk seri ini. Duo ini (Natsumi Akatsuki dan Mattakumo Yumeuta) meluncurkan manga ini di majalah Shonen Ace pada bulan November tahun 2016. Dan volume kompilasi seri keempatnya akan dikirimkan pada tanggal 26 Januari nanti.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi