Studio Wanpack Ditutup Sementara Setelah Pendirinya Meninggal Dunia


Studio Wanpack 696x267

Dafunda Otaku – Kabar menyedihkan datang dari Osaka Jepang, dikarenakan pendiri Studio Wanpack ini telah meninggal dunia. Mereka juga mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka membubarkan bisnisnya pada tanggal 28 Februari mendatang.

Studio Wanpack didirikan pada tahun 1993, Studio ini menghasilkan anime dengan animasi dan gambar storyboard yang memukau. Pada tahun 2017, perusahaan besar seperti Production I.G, A-1 Pictures, Wit Studio, TMS Entertaiment, ufotable, Studio Deen, OLM, dan masih banyak lagi telah bekerja sama dengan studio tersebut.

Pada bulan April lalu, Studio Wanpack telah mendaftarkan lebih dari 80 animator diantara pegawainya, dan telah mempekerjakan lebih dari 100 orang. Pada awal 2006, studio ini telah memiliki nama besar seperti AIC Takarazuka, Satelight Osaka, dan studio outsourcing.

Animator Kana Miyai (Owarimonogatari 2nd Season chief animation director), Yumiko ishii (Asu no Yoichi! chief animation director) mereka adalah salah satu karyawan di Studio Wanpack. Alumninya termasuk Jun Nakai (perancang karakter Mardock Scramble), Takashi Nishikawa (Strange + director), Kazuaki Imoto (Akame ga Kill! Animation director), dan Yukiko Ban

Sumber: MAL

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik