Ada Studio Asal Indonesia Pada Bagian End Credits Anime Grancrest Senki


End Credits Anime Grancrest Senki Dafunda Otaku

Musim Winter 2018 untuk berbagai judul anime baru dan lanjutan seri anime sudah mulai rillis dan meramaikan dunia para Otaku Di-indonesia.

Banyak berbagai anime bagus yang sudah mulai tayang dan beberapa season baru untuk lanjutan anime favorit sobat Dafunda Otaku Indonesia, dan salah satu anime tersebut adalah seri anime baru berjudul Grancrest Senki. Grancrest Senki adalah serial anime fantasi yang diangkat dari light novel karya Ryo Mizuno yang juga merupakan pengarang Record of Lodoss War.

Sekuel & Story (Sinopsis Anime Grancrest Senki)

End Credits Anime Grancrest Senki Dafunda Otaku

Grancrest Senki menceritakan tentang sebuah benua yang sedang dilanda kekacauan oleh iblis dari dimensi lain yaitu Chaos. Para bangsawan benua tersebut bertempur menggunakan Crest yang memberikan mereka kekuatan super. Akan tetapi daripada memilih bertempur bersama para bangsawan lebih tertarik saling bertempur satu sama lain untuk memperebutkan Crest.

Siluca Meletes seorang penyihir muda yang kesal dengan para bangsawan tersebut bekerja sama dengan Theo Cornaro seorang ksatria pengguna Crest yang ingin membebaskan kotanya dari Tirani bertempur bersama untuk membebaskan benua dari Tirani dan Chaos.

Ada Studio Indonesia Pada Bagian End Credits Anime Grancrest Senki!

End Credits Anime Charlotte Dafunda Otaku

Jika sebelumnya ditemukan pada ending anime Charlotte episode 10 ditemukan studio asal indonesia yang berperan sebagai salah satu Kontributor. Kali ini hal tersebut kembali ter-ulang, salah satu studio asal indonesia ternyata ikut berperan sebagai salah satu Kontributor di anime berjudul Grancrest Senki ini, Studio tersebut adalah studio PT. Kreasi Studio Ubud.

ARTIKEL TERKAIT •
Sensasi Kembali Ke Era 90-an, Global TV Janji Akan Tayangkan Boruto Untuk Indonesia

End Credits Anime Grancrest Senki Dafunda Otaku

Keren ya minna-san, peran PT. Kreasi Studio Ubud dalam anime tersebut sendiri adalah sebagai Cooperation with photography. Indonesia di dalam anime, studio indonesia di anime, studio indonesia masuk anime, indonesia salah satu pembuat anime. Ini merupakan suatu kebanggan karena kita ikut berperan dalam perindustrian anime yang menjadi topik dan tontonan kesukaan banyak orang.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik