Sorcerer Kingdom, Negara Dimana Semua Ras Hidup Berdampingan di Anime Overlord

in , ,
35812661 204757836822847 2421158856726937600 N

Sorcerer Kingdom, Negara baru yang berdiri di Dunia Baru ini didirikan oleh Sorcerer King atau Ainz Ooal Gown. Negara ini mirip dengan Argland Council State yang penduduknya bukan hanya manusia melainkan ras Demihuman(monster berbentuk manusia).

Sorcerer Kingdom merupakan Negara yang dipimpin oleh Satu Raja yaitu Sorcerer Kingatau biasa disebut Ainz Ooal Gown. Dikelola oleh bawahan Ainz, pada bagian pengelolahan perdaganan dan hubungan luar negeri yang dilakukan oleh Demiurge dan Albedo. Petugas Imigrasi yang dijabat oleh Seekor Naga yang bernama Ryraryus Spenia Ai Indarun. Penjaga Keamanan yang dilakukan Oleh beberapa Death Knight dan Soul Eater.

Urusan Administrasi Negara yang dilakukan Oleh beberapa Elder Lich. Dan untuk tahap Konstruksi Bangunan ini di lakukan Oleh Para Dwarf dan Untuk sektor Pertanian dilakukan Oleh Para manusia. Dan untuk para pekerja Sorcerer Kingdom memperkerjakan Para Undead yang bahkan bisa bekerja 24 jam non stop tanpa istirahat. Sedangkan untuk Peraturan ataupun Hukum yang berlaku di Sorcerer Kingdom itu masih memakai Hukum lama Re-eztize Kingdom dengan sedikit Perubahan dan Penambahan.

Awal Mula Dunia Baru

awal mula dunia baru

Nazarick mulai memperluas pengaruhnya dengan cepat di wilayah asing. Setelah wilayah yang dikendalikan oleh Re-Estize Kingdom. Carne Village menjadi setia kepada Ainz Ooal Gown setelah dia secara pribadi menyelamatkan mereka dari Sunlight Scripture dan membantu meningkatkan pertahanan desa. Nazarick juga menaklukkan penduduk demi-manusia lokal di Great Forest of Tob dan Great Lake. Namun pada saat yang sama, hanya menyelamatkan mereka yang tunduk pada Ainz Ooal Gown sambil membunuh mereka yang tidak.

Itu adalah ide yang lahir di pikiran Guardian Lantai 7 Demiurge. Setelah kesalahpahaman kata-kata Momonga secara harfiah, berpikir bahwa tuannya menginginkan dominasi dunia. Setelah Demiurge bersama pencerahan-nya dengan sesama NPC nya, penghuni Besar Makam Nazarick berkomitmen untuk mimpi palsu ini membuat Momonga, Overlord dari Dunia Baru.

sorcerer kingdom

Ainz ingin menjadikan Sorcerer Kingdom menjadi sebuah tempat dimana seluruh ras bisa hidup berdampingan. Pikiran ini keluar ketika Ainz mengingat Kejadian yang dia alami dulu ketika masih di dalam game YGGDRASIL. Namanya adalah Project Utopia, Sebuah rencana yang bertujuan untuk membuat kesan baik Guild Ainz Ooal Gown yang menyambut semua Ras tanpa Diskriminasi. Dengan ini Ainz bertujuan untuk menggunakan Sorcerer Kingdom sebagai tempat terwujudnya Project Utopia tersebut.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi